Selasa, 19 November 2019
» Berita Mahkamah Syar'iyah Meulaboh » Persiapan dan Pembuatan Laporan Akhir Tahun 2017 Mahkamah Syar’iyah Meulaboh
Persiapan dan Pembuatan Laporan Akhir Tahun 2017 Mahkamah Syar’iyah Meulaboh

Meulaboh, (20 Desember 2017), Menjelang penutupan tahun 2017, Bagian Perencanaan Tehnologi Informasi dan Pelaporan, yang dibantu oleh operator SIPP dan IT, Kasubbag IT serta didampingi Sekretaris, sedang mempersiapkan berbagai jenis laporan-laporan, yang sudah mulai dikerjakan sejak pertengahan bulan, sebagian laporan tersebut sudah dalam tahap penyelesaian, Adapun berbagai jenis laporan yang sedang dipersiapkan  diantara lain yaitu Laporan Akuntabiltas Kinerja Intansi Pemerintah ( LAKIP), Rencana Strategis ( RENSTRA ), dan Pengisian SIPP, Laporan  – laporan perkara  serta laporan  keuangan perkara yang semuanya akan dihimpun dalam laporan Tahunan ( LAPTAH )  Tahun 2017 Mahkamah Syar’iyah Meulaboh.

2

Dalam hal ini, Ketua Mahkamah Syar’iyah Meulaboh, Dr. Jakfar, SH,.MH., juga memberikan arahan dan telah membentuk tim kerja untuk mempermudah tugas dalam membuat dan menyusun  laporan – laporan. Khususnya bagian Kasub Perencanaan Tehnologi informasi dan Pelaporan serta kepada seluruh Pegawai Mahkamah Syar’iyah Meulaboh untuk bekerja ekstra dalam rangka mempersiapkan berbagai jenis laporan.

1 3

Begitu juga harapan Wakil Ketua Mahkamah Syar’iyah Meulaboh Dr.Amir Khalis., selaku Koordinator  tim, ketika ditemui oleh bagian  Kasub IT diruang kerjanya,  mengatakan serta membuat dan menyusun berbagai jenis laporan tersebut memerlukan konsentrasi dan kerja sama antar bagian, kesekretariatan maupun kepaniteraan, supaya, semua data perkara maupun keuangan harus benar-benar teliti dan akurat. Bahkan, beliau terus memantau sejauh mana proses penyelesaiannya, Karena, setelah selesai  laporan-laporan tersebut dan dijilid seperti buku, selanjutnya dikirim ke Mahkamah Syar’iyah Aceh yang akan diteruskan ke Badilag serta akan dimuat dan dipublikasi di website resmi Mahkamah Syar’iyah Meulaboh. Oleh karena itu, Pimpinan mengharapkan kepada seluruh pegawai, Khususnya bagian IT Mahkamah Syar’iyah Meulaboh supaya dapat menyelesaikan laporan tersebut dengan baik dan selesai tepat waktu, semoga hasil kerja keras selama tahun 2017, yang tertuang dalam laporan-laporan ini dapat memberikan manfa’at dan informasi serta hasil kinerja Mahkamah Syar’iyah Meulaboh. (Tim Redaksi MS Meulaboh).

Terimakasih telah membaca Berita Mahkamah Syar'iyah Meulaboh - Persiapan dan Pembuatan Laporan Akhir Tahun 2017 Mahkamah Syar’iyah Meulaboh. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kelas 1B Palangka Raya. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti