Sabtu, 21 September 2019
» Berita Mahkamah Syar'iyah Meulaboh » Mahkamah Syar’iyah Meulaboh Melaksanakan Rapat Koordinasi Awal Tahun Anggaran 2018
Mahkamah Syar’iyah Meulaboh Melaksanakan Rapat Koordinasi Awal Tahun Anggaran 2018

Pada hari Rabu (17/1/2018), Mahkamah Syar’iyah Meulaboh telah melaksanakan rapat koordinasasi awal Tahun 2018, di ruang sidang utama Mahkamah Syar’iyah Meulaboh yang dimulai Jam 09.00 Wib, Dalam pembukaannya, Sekretaris menjelaskan bahwa rapat ini dilaksanakan untuk membahas tentang kegiatan program kerja baik yang menyangkut bidang kepaniteraan maupun kesekretariatan. Kemudian, rapat dipimpin langsung oleh  Ketua Mahkamah Syar’iyah Meulaboh Dr.Jakfar, SH., MH., serta dihadiri Wakil Ketua, Hakim, Panitera, Sekretaris, Wapan, dan  Seluruh Pegawai serta Tenaga   Honorer.

WhatsApp Image 2018-01-17 at 10.19.04

Adapun materi Rapat, selain Evaluasi tentang kinerja bidang Kepaniteraan dan Kesekretariatan,  DIPA Tahun 2018, Pelaporan Kegiatan Tahun 2017, Pengisian SIPP serta pembenahan Administrasi dan kelengkapan baik dibidang Kesekretariatan maupun  Kepaniteraan.

Dalam rapat tersebut Ketua Mahkamah Syar’iyah Meulaboh menyampaikan Peraturan-peraturan yang menyangkut Standar Operasional Prosedur (SOP), baik dibagian Kepaniteraan maupun Kesekretariatan. serta program kerja tahun 2018, Setelah Ketua menyampaikan arahan dan bimbingan. Kemudian pembinaan, dilanjutkan oleh Wakil Ketua yang meemberi arahan tentang Petunjuk dari Mahkamah Syar’iyah Aceh tentang Validasi Data pelaporan yang harus di sesuaikan antara SIPP lokal dan SIPP Mahkamah Agung RI., serta menyangkut Administrasi perkara dan persidangan baik perdata maupun jinayat. Dan Sekretaris dan Panitera dalam rapat tersebut turut juga memberi arahan sesuai dengan dengan tupoksi masing-masing.

WhatsApp Image 2018-01-17 at 10.13.10

Setelah Pimpinan memberikan arahan rapat dilanjutkaan dengan tanya jawab antara  Hakim/ Pegawai Mahkamah Syar’iyah Meulaboh dengan Pimpinan. Kemudian Pimpinan menanggapi setiap pertanyaan yang diajukan baik dari Hakim ataupun Pegawai Mahkamah Syar’iyah Meulaboh. Dan tepat, Jam 11.00 Wib, rapat tersebut berakhir dan seluruh hasil rapat tersebut akan dituangkan oleh Notulen yang dijadikan  sebagai evaluasi untuk masa yang akan datang. ( Tim Redaaksi )

Terimakasih telah membaca Berita Mahkamah Syar'iyah Meulaboh - Mahkamah Syar’iyah Meulaboh Melaksanakan Rapat Koordinasi Awal Tahun Anggaran 2018. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kelas 1B Palangka Raya. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti