Sabtu, 21 September 2019
» Berita Mahkamah Syar'iyah Meulaboh » Monitoring dan Pengawasan Serta Pembinaan Perkara Jinayat Di Mahkamah Syar`iyah Meulaboh Tahun 2018
Monitoring dan Pengawasan Serta Pembinaan Perkara Jinayat Di Mahkamah Syar`iyah Meulaboh Tahun 2018

Meulaboh, Selasa, 31 Juli 2018, Mahkamah Syar`iyah Meulaboh, menerima kunjungan Tim Monitoring dan Pengawasan serta Pembinaan dari Mahkamah Syar`iyah Aceh. Kedatangan Tim tersebut disambut oleh Ketua Mahkamah Syar’iyah Meulaboh Dr. Jakfar, S.H., M.H, Para Hakim, Panitera, Sekretaris  serta  seluruh Pegawai Mahkamah Syar’iyah Meulaboh.

Berita WEB 3

Kedatangan Tim guna memenuhi surat tugas Kepala Dinas Syariat Islam Aceh Nomor : Peg.090/0337/ST/2018, Tanggal 23 juli 2018, untuk melaksanakan kegiatan monitoring dan pengawasan penanganan perkara jinayat dan persiapan penanganan SPPA/Devisi Tahun 2018. Tim tersebut terdiri dari : Dra. Hj. Rosmawardani, S.H., M.H ( Wakil Ketua Mahkamah Syar’iyah Aceh ), Drs. H. Muchtar Yusuf, S.H., M.H. ( Hakim Tinggi Mahkamah Syar`iyah Aceh), , Drs. H. Zulkifli Yus, M.H (Hakim Tinggi Mahkamah Syar`iyah Aceh), Drs. Syafruddin ( Panitera Mahkamah Syar`iyah Aceh), Abdul Latif, S.H., M.H ( Panitera Muda Hukum Mahkamah Syar`iyah Aceh), Yulismansyah, S.E ( Pelaksana pada Bidang Peribatan, Syiar Islam dan pengembangan sarana Keagamaan ).

Berita WEB 1  Berita WEB 2

Pengawasan dilaksanakan di Mahkamah Syar’iyah Meulaboh mulai tanggal 30 Juli s.d 01 Agustus 2018. Pemeriksaan dilakukan dibagian Kepaniteraan meliputi berkas perkara Jinayat, dan lainnya, disamping itu juga diberikan pembinaan- pembinaan dibagian Kesekretariatan.

 

Dengan adanya pengawasan dan pembinaan dapat memberikan pemahaman dan keterampilan dalam bekerja, sehingga hasil yang diharapkan dapat tercapai untuk kemajuan dan perkembangan Mahkamah Syar’iyah Meulaboh untuk masa yang akan datang ( Tim Redaksi )

Terimakasih telah membaca Berita Mahkamah Syar'iyah Meulaboh - Monitoring dan Pengawasan Serta Pembinaan Perkara Jinayat Di Mahkamah Syar`iyah Meulaboh Tahun 2018. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kelas 1B Palangka Raya. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti