Sabtu, 21 September 2019
» Berita Mahkamah Syar'iyah Meulaboh » Kesibukan Lembur Mempersiapkan SAPM Mahkamah Syar’iyah Meulaboh
Kesibukan Lembur Mempersiapkan SAPM Mahkamah Syar’iyah Meulaboh

Pada malam kamis Jam 20.00 Wib, Tim Persiapan SAPM (Sertifikasi Akreditasi Penjaminan Mutu) Mahkamah Syar’iyah Meulaboh mengadakan kerja lembur dengan terus bergerak cepat dengan mempersiapkan segala dokumen yang berkaitan dengan SAPM. baik administrasi manajemen dibidang kesekretariatan maupun dibidang kepaniteraan, diruang kerja Mahkamah Syar’iyah Meulaboh.

Berita Web 1

Berita Web 2

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Ketua MS Meulaboh dan Ketua SAPM Mahkamah Syar’iyah Meulaboh bapak Irwan, S.HI.,dan turut dihadiri seluruh Tim Akreditasi Penjaminan Mutu (SAPM), Mahkamah Syar’iyah Meulaboh.

Dalam pelaksanaan kerja lembur SAPM, yang dilakukan baik pada siang hari maupun malam hari serta dengan mendapat penjelasannya hal-hal yang berkaitan dengan administrasi tersebut. dan dengan mempersiapkan data- data yang diperlukan dengan cara dievaluasi bersama untuk tercapainya hasil yang baik. (Tim Redaksi )

Berita Selanjutnya 
Terimakasih telah membaca Berita Mahkamah Syar'iyah Meulaboh - Kesibukan Lembur Mempersiapkan SAPM Mahkamah Syar’iyah Meulaboh. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kelas 1B Palangka Raya. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti