Sabtu, 25 Januari 2020
» Berita Mahkamah Syar'iyah Meulaboh » Sosialisasi hasil pembinaan Pimpinan Mahkamah Syar’iyah Aceh
Sosialisasi hasil pembinaan Pimpinan Mahkamah Syar’iyah Aceh

Hari Senin  tanggal 05 November  2018, Mahkamah Syar’iyah Meulaboh telah melakukan sosialisasi Hasil pembinaan Wakil Ketua, Sekretaris oleh Pimpinan Mahkamah Syar’iyah Aceh, pada hari Rabu tanggal 31 oktober 2018 di Ruang Gedung Mahkamah Syar’iyah Aceh.

 

 

 

 

 

Sosialisasi tersebut dilakukan oleh Wakil Ketua Mahkamah Syar’iyah Meulaboh Sahril.,S.H.I.,M.H dan Sekretaris, Sosialisasi diikuti oleh seluruh Hakim, Pegawai Kepaniteraan dan Pegawai Kesekretariatan serta seluruh Pegawai Honor. Tujuan Sosialisasi adalah untuk menjelaskan tentang hasil pertemuan  di Banda Aceh baik bidang Kepaniteraan dan Kesekretariatan  serta  bidang Hakim untuk dilaksanakan sebagaimana  mestinya.

Disamping menjelaskan tentang hasil pembinaan oleh Pimpinan Mahkamah Syar’iyah Aceh kepada peserta rapat juga membahas Evaluasi tentang kinerja masing-masing Pegawai ,baik Kesekretariatan maupun Kepaniteraan, menurut Tupoksi masing-masing. ( Tim Redaksi )

Terimakasih telah membaca Berita Mahkamah Syar'iyah Meulaboh - Sosialisasi hasil pembinaan Pimpinan Mahkamah Syar’iyah Aceh. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kelas 1B Palangka Raya. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    2 Komentar
  1. Sahril berkata:

    mudah-mudahan MS Meulaboh dapat melaksanakan amanat yang diberikan MS Aceh dengan sepenuh hati dan ikhlas…
    semoga pegawainya senantiasa diberkahi oleh Allah SWT, amiiin yra…

  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti