Selasa, 19 November 2019
» Berita Mahkamah Syar'iyah Meulaboh » MS Meulaboh Raih Penghargaan dari KPPN Meulaboh
MS Meulaboh Raih Penghargaan dari KPPN Meulaboh

Selasa,12/03/2019, Bertempat di Aula KPPN Meulaboh, Mahkamah Syar’iyah Meulaboh mendapat piagam penghargaan sebagai satuan kerja dengan nilai terbaik II dalam proses pengelolaan APBN Tahun Anggaran 2018. Penilaian ini dilakukan dengan kriterial berdasarkan Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA) yang nilainya terdapat pada  Online Monitoring Sistem Pembendaharaan dan Anggaran Negara (OM SPAN), Kepatuhan terhadap prosedur pengeloaan rekening dan Tingkat retur SP2D, dalam proses pengelolaan APBN Tahun Anggaran 2018.

 

 

 

 

Pemberian piagam penghargaan ini diselenggarakan oleh Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Meulaboh dalam rangka Sosialisasi langkah-langkah Strategis Pelaksanaan Anggaran Kementerian / lembaga tahun Anggaran 2019.Kepala KPPN Meulaboh Iman Haidir  menyerahkan Piagam  kepada Mahkamah Syar’iyah Meulaboh yang diterima langsung oleh Sekretaris MS.Meulaboh Khairan.,S.H dan Sekretaris Mengucapkan terima kasih dan rasa syukur atas penghargaan tersebut.

 

 

 

 

 


 

 

 

 

Selanjutnya Wakil Ketua Mahkamah Syar’iyah Meulaboh, Sahril, S.HI., M.H, menyampaikan apresiasinya atas prestasi yang sangat membanggakan ini dan mengucapkan terima kasih banyak kepada pegawai MS.Meulaboh yang telah bekerja dengan baik mengelola anggaran dan membuat laporan sesuai prosedur serta tepat waktu sehingga bisa mendapatkan penghargaan dari KPPN Meulaboh.juga berharap kedepan prestasi yang sangat membanggakan ini dapat dipertahankan dan ditingkatkan dalam pengelolaan APBN Tahun Anggaran 2019. ( Tim Redaksi )

Terimakasih telah membaca Berita Mahkamah Syar'iyah Meulaboh - MS Meulaboh Raih Penghargaan dari KPPN Meulaboh. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kelas 1B Palangka Raya. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    1 Komentar
  1. Heri I berkata:

    Selamat buat MS Tapaktuan, Semoga semakin terpacu dalam memperoleh prestasi-prestasi terbaik

  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti