Jumat, 06 Desember 2019
» Berita Mahkamah Agung » DUBES KERAJAAN ARAB SAUDI UNTUK INDONESIA BERKUNJUNG KE MAHKAMAH AGUNG
DUBES KERAJAAN ARAB SAUDI UNTUK INDONESIA BERKUNJUNG KE MAHKAMAH AGUNG

DUBES KERAJAAN ARAB SAUDI UNTUK INDONESIA BERKUNJUNG KE MAHKAMAH AGUNG

Jakarta – Humas : Ketua Mahkamah Agung Prof. Dr. M. Hatta Ali, SH., MH., menerima kunjungan kehormatan Duta Besar Kerajaan Arab Saudi untuk Indonesia Syeikh Ishom Abid Atsaqofi dan atase politik Keduataan Besar Kerajaan Arab Saudi Mr. Mansour H.A Alqahtani pada Senin (1/7) di ruang Ketua Mahkamah Agung.

Kunjungan ini bertujuan untuk meningkatkan kerja sama yang selama ini sudah berjalan sekaligus memperkenalkan diri sebagai Dubes Kerajaan Arab Saudi yang baru. Dalam kesempatan itu pula Dubes  menyampaikan duka cita yang mendalam atas meninggalnya putra sulung Ketua Mahkamah Agung.

Dalam penerimaan ini, Ketua Mahkamah Agung didampingi oleh Wakil Ketua Mahkamah Agung Bidang Yudisial, Dr. M. Syarifuddin dan Wakil Ketua Mahkamah Agung Bidang Non Yudisial Dr. Sunarto, SH.,MH.

Acara diakhiri dengan tukar menukar cindera mata dan foto bersama. (Humas)

Terimakasih telah membaca Berita Mahkamah Agung - DUBES KERAJAAN ARAB SAUDI UNTUK INDONESIA BERKUNJUNG KE MAHKAMAH AGUNG. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kelas 1B Palangka Raya. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti