Jumat, 18 Oktober 2019
» Berita Mahkamah Syar'iyah Meulaboh » Sosialisasi Hasil Pembinaan Sekretaris Ditjen Badilag Di Mahkamah Syar’iyah Meulaboh
Sosialisasi Hasil Pembinaan Sekretaris Ditjen Badilag Di Mahkamah Syar’iyah Meulaboh

Pada hari Jum’at, tanggal 19 Juli 2019, Pimpinan Mahkamah Syar’iyah Meulaboh, telah mengadakan  Sosialisasi hasil Pembinaan Sekretaris Ditjen Badilaq, yang dilaksanakan di ruang  sidang utama, yang dibuka oleh Sekretaris Mahkamah Syar’iyah Meulaboh, kemudian dipimpin  langsung oleh Ketua, Wakil Ketua, Panitera, dan Sekretaris, yang diikuti, Pejabat fungsional dan Pejabat Struktural serta seluruh Pegawai Honorer Mahkamah Syar’iyah Meulaboh.

Dalam sosialisasi dan pembinaan ini, Ketua, Wakil Ketua, Panitera dan Sekretaris, memberikan arahan dan bimbingan kepada para peserta, tentang hasil Pembinaan  tersebut.

Hasil sosialisasi dan pembinaan hasil pembinaan Ditjen Badilag, yang  disampaikan di antaranya menyangkut tentang beberapa Program prioritas tentang E–Court, Kepegawaian, Kedisplinan, Promosi dan Mutasi, SIPP, Website, Zona Integritas, Kerjasama antar instansi, APM, Izin Hakim tunggal, PTSP dan pelayanan Publik dalam rangka mendukung keterbukaan informasi dan pelayanan publik.

Ketua Mahkamah Syar’iyah Meulaboh, mengharapkan dalam rapat Sosialisasi Hasil Pembinaan Sekretaris Ditjen Badilag ini, supaya dapat  dilaksanakan dengan baik beberapa program prioritas yang telah ditetapkan serta mendukung kebijakan Ditjen Badilag. Dan tepat pukul 11.00 Wib, Rapat Sosialisasi hasil pembinaan tersebut  ditutup oleh Sekretaris Mahkamah Syar’iyah Meulaboh. ( Tim Redaksi )

Terimakasih telah membaca Berita Mahkamah Syar'iyah Meulaboh - Sosialisasi Hasil Pembinaan Sekretaris Ditjen Badilag Di Mahkamah Syar’iyah Meulaboh. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kelas 1B Palangka Raya. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti