Jumat, 18 Oktober 2019
» Berita Mahkamah Syar'iyah Meulaboh » Rapat Koordinasi tinjauan Administrasi Manajemen APM Mahkamah Syar’iyah Meulaboh
Rapat Koordinasi tinjauan Administrasi Manajemen APM Mahkamah Syar’iyah Meulaboh

Rabu, 31 juli 2019, Mahkamah Syar’iyah Meulaboh kembali menggelar rapat Koordinasi Tinjauan Administrasi Manajemen APM tahun 2019. Rapat ini dibuka oleh Sekretaris MS.MBO, bertempat diruang sidang  utama dengan dihadiri oleh Ketua,Wakil Ketua,Hakim, Sekretaris, Pejabat Fungsional dan Struktural ,PNS,  serta Tenaga Kontrak Mahkamah Syar’iyah Meulaboh.

Adapun agenda dari rapat tersebut membahas  tinjauan Administrasi Manajemen  APM  dan Kontrak Kinerja Permintaan hasil Asesmen Eksternal  APM Badan Peradilan Agama Gelombang III Tahun 2018 pada Mahkamah Syar’iyah Meulaboh Tanggal 23 -24 November 2018, yang dilakukan oleh Tim Akreditasi Penjamin Mutu Direktorat Jenderal Badan Peradilan Agama Mahkamah Agung RI.

Ketua Mahkamah Syar’iyah Meulaboh Sahril.S.HI.MH  mengharapkan kepada seluruh Pegawai Mahkamah Syar’iyah Meulaboh, supaya dapat memperbaharui dan pergantian formulir yang terbaru harus dilakukan agar APM Mahkamah Syar’iyah Meulaboh tidak keliru baik dalam pelaksanaanya nanti ketika ada penilaian survey, berikutnya sehingga semua harus disiapkan dari sekarang dan bekerja dengan berpedoman sepenuhnya pada dokumen  APM yang telah disahkan.

Selanjutnya Wakil Ketua Mahkamah Syar’iyah Meulaboh,Irwan S.HI., selaku Ketua APM menambahkan bahwa untuk membahas adanya perubahan dan penambahan dokumen telah diatur dalam Prosedur Mutu Pengendalian. Dokumen sistem APM yang telah dilakukan melalui Rapat Tinjauan Manajemen dan juga telah dibahas berapa dokumen yang mesti diterbitkan baru dan berapa dokumen yang diadakan perubahan, sehingga pedoman kerja tetap ter up date dan juga memanfaatkan waktu yang sangat singkat ini untuk melaksanakan kerja lembur bersama khususnya pada hari sabtu dan minggu  ini untuk persiapan APM, baik bagian kepaniteraan maupun bagian kesekretariatan.

Kemudian Sekretaris tepat pukul 10.00 Wib, menutup acara tersebut, dengan harapan agar Mahkamah Syar’iyah Meulaboh dapat mengimplementasikan APM dikantor Mahkamah Syar’iyah Meulaboh. ( Tim Redaksi )

Terimakasih telah membaca Berita Mahkamah Syar'iyah Meulaboh - Rapat Koordinasi tinjauan Administrasi Manajemen APM Mahkamah Syar’iyah Meulaboh. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kelas 1B Palangka Raya. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti