Kamis, 14 November 2019
» Berita Mahkamah Syar'iyah Meulaboh » Tim APM Badilag Melakukan Surveillance pada Mahkamah Syar’iyah Meulaboh
Tim APM Badilag Melakukan Surveillance pada Mahkamah Syar’iyah Meulaboh

Pada hari Selasa, 22/10/201919, Mahkamah Syar’iyah Meulaboh kedatangan Tim Asessor Surveillance Akreditasi Penjaminan Mutu (APM), Badan Peradilan Agama (Badilag) melakukan Inspeksi Mendadak (SIDAK) ke Mahkamah Syar’iyah Meulaboh. Tim Asessor yang dipimpin oleh H.A.Pariduddin,S.H.,M.H. dan bersama Pendamping Abd. Latif,S.H.,M.H. langsung disambut oleh Ketua Mahkamah Syar’iyah Meulaboh, SahrilS.HI. M.H. dan Wakil Ketua, Hakim, Panitera, Sekretaris dan Pejabat Fungsional maupun Struktural Mahkamah Syar’iyah Meulaboh.

Kemudian, Tim assesor APM Badilag melakukan penilaian dengan memeriksa kelengkapan dokumen APM, melakukan wawancara dan memeriksa kelengkapan sarana prasarana terkait pelayanan publik.

Kemudian acara dilanjutkasn diruang sidang utama Mahkamah Syar’iyah Meulaboh, dengan tertib acara sebagaimana biasanya, dalam acara tersebut Ketua Mahkamah Syar’iyah Meulaboh menyampaikan sambutannya mempersentasekan hasil implementasi APM tahun 2019 di Mahkamah Syar’iyah Meulaboh dan berterima kasih kepada Tim Asessor dari Badilag yang telah berkunjung ke Mahkamah Syar’iyah Meulaboh guna melakukan Asesmen Surveillance APM yang tentunya Mahkamah Syar’iyah Meulaboh sangat memerlukan penilaian terhadap kesesuaian dengan standar APM untuk memaksimalkan pelayanan terhadap para pencari keadilan di Mahkamah Syar’iyah Meulaboh.

Setelah itu Tim Asessor Surveillance Akreditasi Penjaminan Mutu (APM), Badan Peradilan Agama (Badilag), juga  melakukan ekspose dan juga Beliau menyampaikan beberapa hal, salah satunya yang sangat penting ialah komitmen Pimpinan  dan seluruh Aparat Mahkamah Syar’iyah Meulaboh harus terus menerus, bukan hanya saat Surveillance saja. Beliau juga menyampaikan beberapa kekurangan yang harus diperbaiki dan dilengkapi. Beliau menyampaikan bahwa banyak yang dicapai oleh Mahkamah Syar’iyah Meulaboh dalam mewujudkan APM ini, sebagai salah satu  upaya dari memaksimalkan pelayanan terhadap para pencari keadilan di Ms. Meulaboh.

Akhirnya dilanjutkan dengan fhoto bersama-sama dengan Tim APM Badilag (Tim Redaksi)

Terimakasih telah membaca Berita Mahkamah Syar'iyah Meulaboh - Tim APM Badilag Melakukan Surveillance pada Mahkamah Syar’iyah Meulaboh. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kelas 1B Palangka Raya. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti