Kamis, 14 November 2019
» Berita Mahkamah Syar'iyah Meulaboh » MS Meulaboh berhasil Meraih Juara II Ganda Putri Turnamen Tenis PTWP Se- MS Aceh 2019
MS Meulaboh berhasil Meraih Juara II Ganda Putri Turnamen Tenis PTWP Se- MS Aceh 2019

PTWP MS Meulaboh berhasil meraih juara II pasangan ganda  putri pada pertandingan Tenis PTWP Daerah, dalam rangka seleksi calon – calon  atlet yang akan mewakili PTWP Daerah MS. Aceh dalam Even Turnamen Piala Mahkamah Agung RI. Tahun 2020 di Jakarta, seleksi tersebut  dilaksanakan di Lapangan Tenis/PTWP MS Aceh di Banda Aceh, mulai tanggal 24 s/d 26 oktober 2019.

Ketua dan Wakil Ketua, serta seluruh Pegawai Ms.Meulaboh, mengucapkan selamat atas kemenangan yang diraih  Ganda Putri oleh TIM PTWP Ms.Meulaboh khususnya kepada Fatimah Ali,S.H.,M.H / Sumiyati Sahril, yang keluar sebagai juara II ganda putri Turnamen Tenis PTWP Daerah  Se- MS.Aceh 2019.

Dengan prestasi yang terus diraih, dapat menjadikan semangat bagi para juara serta kepada lainnya untuk terus meningkatkan kemampuannya. semoga untuk kedepan Ms. Meulaboh dapat mempertahankan dan meningkatkan pretasi, bahkan dapat mampu bermain di tingkat nasional dan bisa  mengharumkan nama Ms. Meulaboh di masa yang akan datang. ( Tim Redaksi ).

Terimakasih telah membaca Berita Mahkamah Syar'iyah Meulaboh - MS Meulaboh berhasil Meraih Juara II Ganda Putri Turnamen Tenis PTWP Se- MS Aceh 2019. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kelas 1B Palangka Raya. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti