Kamis, 23 Januari 2020
» Berita Mahkamah Syar'iyah Meulaboh » Bimbingan Teknis Pemberkasan Perkara Tahun 2019 di Aceh Barat
Bimbingan Teknis Pemberkasan Perkara Tahun 2019 di Aceh Barat

Sehubungan dengan Surat Kepala Satuan Polisi Pamong Praja dan Wilayatul Hisbah Kab. Aceh Barat, Nomor :331.1/819/POSP/WH/2019,Tanggal 04 Desember 2019, tentang permintaan sebagai Narasumber tentang Bimbingan Teknis Pemberkasan Perkara Tahun 2019, Maka Ketua MS Meulaboh menunjuk Panitera Muda Gugatan (Dewi Katika, SH.,MH) sebagai Narasumbernya, yang dilaksanakan hari Kamis / tanggal 19 Desember 2019, bertempat Aula Kantor Satpol PP dan WH. Kab. Aceh Barat.

Acara dimulai Pukul 14.00 Wib, dengan dihadiri Para peserta dari seluruh Satuan Polisi Pamong Praja dan Wilayatul Hisbah Kab. Aceh Barat, Dalam acara Kegiatan tersebut Dewi Kartika, SH., MH sebagai Narasumber menyampaikan Pemaparan dan penjelasan Tentang Teknis Pemberkasan Perkara di MS.Meulaboh dan peserta  yang mengikuti acara tersebut sangat antusias mendengarkannya.

Maksud dan tujuan pelaksanaan Tentang Teknis Pemberkasan Perkara ini adalah memberikan pemahaman yang benar kepada para peserta tentang Teknis Pemberkasan Perkara  baik  tingkat pertama, Banding, Kasasi maupun Peninjauan Kembali.

Kegiatan tersebut, berjalan dengan baik dan dan lancar serta diakhiri dengan sesi tanya jawab. ( Tim Redaksi )

Terimakasih telah membaca Berita Mahkamah Syar'iyah Meulaboh - Bimbingan Teknis Pemberkasan Perkara Tahun 2019 di Aceh Barat. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kelas 1B Palangka Raya. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti