Selasa, 29 September 2020

w3ctes.png w3ccoba.png

» Berita Mahkamah Syar'iyah Meulaboh » KMS Meulaboh Hadiri Program Percepatan Pensertipikat BMN Berupa Tanah Pada Kementerian/Lembaga Tahun 2020 Di Provinsi Aceh
KMS Meulaboh Hadiri Program Percepatan Pensertipikat BMN Berupa Tanah Pada Kementerian/Lembaga Tahun 2020 Di Provinsi Aceh

Ketua Mahkamah Syar’iyah Meulaboh ( Sahril, S.H.I., M.H.), turut menghadiri  Undangan Rapat Pelaksanaan Program Percepatan Pensertipikat Barang Milik Negara ( BMN ) berupa tanah pada Kementerian / Lembaga tahun 2020 di Gedung D Lantai 5, Gedung  Keuangan Negara Banda Aceh Jl. Tgk. Chik Di Tiro Banda Aceh, pada hari Senin/ 27 Januari 2020, berdasarkan Surat Direktorat Jenderal Kekayaan Negara Kanwil DJKN Aceh, Nomor UND-001/WKN.01/2020, tanggal 15 Januari 2020 di Banda Aceh.

Acara Undangan Rapat dimulai Pukul 09.00 Wib, dengan Agenda “Penyerahan secara simbolis sertipikat bidang tanah yang telah diterbitkan pada tahun 2019, Penyerahan Piagam Penghargaan dan Penandatanganan  Penetapan Target Pogram Percepatan Sertipikat BMN Tahun 2020.

Dalam Pelaksanaan Program Percepatan Pensertipikat Barang Milik Negara ( BMN ) berupa tanah pada Kementerian/ Lembaga tahun 2020, Mahkamah Syar’iyah Meulaboh merupakan salah satu peserta undangan dalam Pelaksanaan penyerahan  sertipikat tanah secara simbolis yang telah diterbitkan pada tahun 2019, yang di laksanakan di Gedung D Lantai 5, Gedung  Keuangan Negara Banda Aceh. (Tim Redaksi)

Terimakasih telah membaca Berita Mahkamah Syar'iyah Meulaboh - KMS Meulaboh Hadiri Program Percepatan Pensertipikat BMN Berupa Tanah Pada Kementerian/Lembaga Tahun 2020 Di Provinsi Aceh. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Mahkamah Syar'iyah Meulaboh Kelas II. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti