Selasa, 29 September 2020

w3ctes.png w3ccoba.png

» Berita Mahkamah Syar'iyah Meulaboh » MS Meulaboh Menerima Sertifikat APM Dari Badan Peradilan Agama (Surveillance I)
MS Meulaboh Menerima Sertifikat APM Dari Badan Peradilan Agama (Surveillance I)

Ketua Mahkamah Syar’iyah Meulaboh, Sahril,S.HI.,M.H, dan Sekretaris Ms.Meulaboh Khairan,S.H, turut hadir menerima Sertifikat Akreditasi Penjaminan Mutu (APM), bertempat di Bali Dynasty Resort, Jl. Kartika Plaza, Kuta, Kabupaten Bandung, Bali, Jum’at, 31/01/2020. Turut hadir dalam acara tersebut Bapak Dirjen Badilag Dr. Drs. H. Aco Nur, S.H.,M.H. dan turut hadir para Hakim Agung Kamar Agama, Ketua MS Aceh / PTA se-Indonesia dan Panitera, Sekretaris MS Aceh, serta para undangan lainnya.

Acara diisi dengan beberapa rangkaian kegiatan, kemudian dilanjutkan dengan  penyerahan  sertifikat APM, MS Meulaboh memperoleh Akreditasi yang memuaskan dengan  predikat A (Excellent) di tahun 2019, yang langsung diserahkan oleh Bapak Dirjen Badilag Dr. Drs. H. Aco Nur, S.H., M.H. kepada Ketua Mahkamah Syar’iyah  Meulaboh, itu semuanya berkat kerjasama antara keluarga besar MS Meulaboh dan akan dilakukan penilaian kembali untuk tahun berikutnya oleh Badan Peradilan Agama di tahun 2020.

Sehubungan dengan diterimanya sertifikat ini, Ketua MS Meulaboh juga menyampaikan pesan Dirjen Badilag Mahkamah Agung terkait penerimaan sertifikat APM MS Meulaboh dan  disamping itu Ketua MS Meulaboh juga menyampaikan bahwa banyak yang dicapai Mahkamah Syar’iyah Meulaboh dalam mewujudkan APM ini, sebagai salah satu  upaya memaksimalkan pelayanan terhadap para pencari keadilan di MS Meulaboh serta mengharapkan supaya dapat dipertahankan  dan ditingkatkan untuk masa yang akan datang (Tim Redaksi).

 

Terimakasih telah membaca Berita Mahkamah Syar'iyah Meulaboh - MS Meulaboh Menerima Sertifikat APM Dari Badan Peradilan Agama (Surveillance I). Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Mahkamah Syar'iyah Meulaboh Kelas II. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti