Selasa, 11 Agustus 2020

w3ctes.png w3ccoba.png

» Berita Mahkamah Syar'iyah Meulaboh » MS Meulaboh Kembali Melaksanakan Sidang Perkara Jinayat Melalui Telecoference
MS Meulaboh Kembali Melaksanakan Sidang Perkara Jinayat Melalui Telecoference

Kamis, 25/06/2020, Mahkamah Syar’iyah Meulaboh kembali melaksanakan Sidang Perkara Jinayat Melalui Teleconference bertempat di Ruang Sidang Utama Mahkamah Syar’iyah Meulaboh, dengan perkara Nomor : 4/JN/2020/MS.MBO.

Acara Proses sidang via teleconference yang berlangsung Pukul 09.00 Wib, dimana dalam persidangan, Majelis Hakim didampingi Panitera Pengganti hadir di Ruang Sidang Utama Mahkamah Syar’iyah Meulaboh dengan Proses persidangan via teleconference  yang berlangsung dengan lancar di mana Majelis Hakim, Jaksa Penuntut Umum (JPU), LAPAS dan Terdakwa dapat berinteraksi seperti berhadapan secara langsung dengan  menyidangkan Perkara Jinayat Nomor : 4/JN/2020/MS.Mbo  yaitu  Pembacaan Putusan terhadap terdakwa, hingga persidangan perkara Jinayat melalui Teleconference selesai. (Tim Redaksi)

Terimakasih telah membaca Berita Mahkamah Syar'iyah Meulaboh - MS Meulaboh Kembali Melaksanakan Sidang Perkara Jinayat Melalui Telecoference. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Mahkamah Syar'iyah Meulaboh Kelas II. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti