Rabu, 21 Oktober 2020

w3ctes.png w3ccoba.png

» BERITA BADILAG & MS ACEH » Ketua MA Lantik Lima Ketua Pengadilan Tinggi Agama
Ketua MA Lantik Lima Ketua Pengadilan Tinggi Agama

Ketua Mahkamah Agung (MA) Dr. H.M. Syarifuddin, S.H.,M.H melantik dan mengambil sumpah lima Ketua Pengadilan Tinggi Agama, Kamis (13/8). Pelantikan yang dilaksanakan di ruang Prof. Dr. Kusumah Atmadja, lantai 14, Gedung Mahkamah Agung, Jakarta, dihadiri oleh pimpinan MA, para pejabat eselon I dan tamu undangan lainnya.

Dihadapan Ketua MA para Ketua Pengadilan Tinggi Agama ini bersumpah akan menjalankan jabatan yang diemban dengan sebaik-baiknya. “Demi Allah saya bersumpah, bahwa saya akan memenuhi kewajiban sebagai Ketua Pengadilan Tinggi Agama dengan sebaik-baiknya dan seadil-adilnya, memegang teguh Undang-Undang Dasar Negara Republik Indonesia Tahun 1945, dan menjalankan segala peraturan perundang-undangan dengan selurus-lurusnya menurut Undang-Undang Dasar Negara Republik Indonesia Tahun 1945, serta berbakti pada nusa bangsa,” ucap para Ketua PTA yang dilantik.

Dalam pelantikan ini MA tetap menerapkan protokol pencegahan covid-19 yaitu dengan membatasi tamu undangan yang hadir, menggunakan masker dan sarung tangan serta menjaga jarak.

IMG 7861

Berikut daftar Ketua Pengadilan Tinggi Agama yang dilantik :

No

Nama

Jabatan Lama

Jabatan Baru

1 Drs.H. Sarif Usman, S.H.,M.H Ketua PTA Banjarmasin Ketua PTA Yogyakarta
2 Drs.H. Helmy Thohir, M.H Ketua PTA Jayapura Ketua PTA Banjarmasin
3 Drs. H. Agus Budiadji, S.H., M.H Wakil Ketua PTA Yogyakarta Ketua PTA Jayapura
4 Drs. H. Ibrahim Kardi, S.H., M.Hum Ketua PTA Gorontalo Ketua PTA Bandar Lampung
5 Dr. Drs. H. Izzudin Hm, S.H.,M.H, Wakil Ketua PTA Palu Ketua PTA Gorontalo
Terimakasih telah membaca BERITA BADILAG & MS ACEH - Ketua MA Lantik Lima Ketua Pengadilan Tinggi Agama. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Mahkamah Syar'iyah Meulaboh Kelas II. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti