Rabu, 21 Oktober 2020

w3ctes.png w3ccoba.png

» Berita Mahkamah Syar'iyah Meulaboh » Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Wakil Ketua MS Meulaboh
Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Wakil Ketua MS Meulaboh

Senin 31/08/2020, Ketua Mahkamah Syar’iyah Meulaboh Sahril, S.H.I., M.H., telah mengambil sumpah dan melantik Wakil Ketua Mahkamah Syar’iyah Meulaboh yang baru yaitu M. Taufik, S.H.I., M.H. dari Hakim Pengadilan Agama Tarutung  Kelas II, menjadi Wakil Ketua Mahkamah Syar’iyah Meulaboh. Berdasarkan Surat Keputusan Ketua Mahkamah Agung RI Nomor. 181/KMA/SK/VII/2020, tanggal 24 Juli 2020.

Acara tersebut dimulai Pukul 09.00 WIB bertempat di Ruang Sidang Mahkamah Syar’iyah Meulaboh, yang dihadiri oleh seluruh Pegawai Mahkamah Syar’iyah Meulaboh serta Dharmayukti Karini Mahkamah Syar’iyah Meulaboh, Ketua Mahkamah Syar’iyah Suka Makmue, Ketua Pengadilan Negeri Meulaboh  serta  tamu undangan lainnya, dimana Upacara pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan yang langsung diambil sumpahnya oleh Ketua Mahkamah Syar’iyah Meulaboh, Setelah itu dilanjutkan dengan Upacara Pelantikan Wakil Ketua dan penandatanganan Pakta Intergritas oleh Pejabat baru yang telah dilantik dan diakhir acara tersebut ditutup dengan pengalungan oleh Bapak Ketua Mahkamah Syar’iyah Meulaboh terhadap Wakil Ketua Mahkamah Syar’iyah Meulaboh  yang baru.

Ketua Mahkamah Syar’iyah Meulaboh memberikan arahan bimbingan serta mengucapkan selamat bertugas sebagai Wakil Ketua Mahkamah Syar’iyah Meulaboh kepada M. Taufik, S.H.I., M.H. Beliau berharap semoga dengan dilantik Wakil Ketua, dapat melaksanakan tugasnya sebagai Wakil MS Meulaboh serta membawa spirit baru bagi Mahkamah Syar’iyah Meulaboh, baik secara internal maupun eksternal khususnya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat pencari keadilan.

Akhirnya acara ditutup dengan pembacaan Do’a yang dipimpin oleh Arsudian Putra, S.H.I. dan dilanjutkan dengan ucapan selamat serta fhoto bersama dengan Wakil Ketua Mahkamah Syar’iyah Meulaboh yang baru. (Tim redaksi)

Terimakasih telah membaca Berita Mahkamah Syar'iyah Meulaboh - Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Wakil Ketua MS Meulaboh. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Mahkamah Syar'iyah Meulaboh Kelas II. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    1 Komentar
  1. Sahril berkata:

    Alhamdulillah semoga MS Meulaboh makin berinergi

  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti