Prosedur & Hasil Penelitian

Prosedur Penelitian di Mahkamah Syar`iyah Meulaboh
1. Mahasiswa/ Dosen yang ingin melakukan penelitian di Mahkamah Syar’iyah Meulaboh diharuskan terlebih dahulu mengajukan Surat Permohonan Penelitian dari Kampus/Perguruan Tinggi yang bersangkutan.
2. Surat Permohonan Penelitian berisi data mahasiswa/dosen dengan lengkap dan jelas serta menyebutkan topik permasalahan yang akan dilakukan penelitian.
3. Surat Permohonan Penelitian ditujukan kepada “Ketua Mahkamah Syar`iyah Meulaboh”
4. Mahasiswa/Dosen yang sudah mendapat persetujuan penelitian diwajibkan memberikan hasil penelitiannya apabila sudah selesai kepada Pimpinan Mahkamah Syar’iyah Meulaboh, untuk dijadikan bahan evaluasi dan memperkaya perbendaharaan perpustakaan.
5. Mahasiswa/Dosen yang ingin melakukan penelitian dengan menggunakan metode wawancara, kiranya dapat mengirim terlebih dahulu daftar pertanyaannya, tanpa dilakukan seketika.
6. Jadwal wawancara akan ditentukan Ketua Mahkamah Syar’iyah Meulaboh setelah berkoordinasi dengan pihak-pihak yang berkompeten sebagai narasumber yang ditentukan sesuai kebutuhan dalam pertanyaan tersebut.
7. Diakhir penelitian Mahasiswa/Dosen diwajibkan menyerahkan hasil penelitian kepada Ketua untuk memastikan data dari Mahkamah Syar’iyah Meulaboh telah ditulis dengan benar.
8. Ketua Mahkamah Syar’iyah Meulaboh akan mengeluarkan Surat Keterangan telah melakukan penelitian setelah Mahasiswa/Dosen memberikan/memperlihatkan bukti-bukti hasil penelitiannya.
9. Penelitian di Mahkamah Syar’iyah Meulaboh tanpa dipungut biaya apapun.

 

 

Daftar Hasil Penelitian
No Nama Judul Penelitian Universitas Fakultas Tahun
1
2
3

 

Translate »