Acara Perpisahan dengan Wakil Ketua Mahkamah Syar’iyah Meulaboh

Kelurga besar Mahkamah Syar’iyah Meulaboh, Pada hari ini Kamis tanggal 29 Maret 2018 Pukul 10.30 Wib di Ruang Sidang Utama Mahkamah Syar’iyah Meulaboh, telah  mengadakan acara perpisahan (pengantar tugas) dengan mantan Wakil Ketua Mahkamah  Syar’iyah Meulaboh Dr. Amir Khalis yang berpindah tugas ke Mahkamah Syar’iyah Tapaktuan sebagai Ketua.

WhatsApp Image 2018-03-29 at 11.15.37

Acara ini dihadiri Ketua, Hakim, Pejabat Struktural dan Fungsional serta seluru karyawan/ karyawati, Pegawai Honorer Mahkamah Syar’iyah Meulaboh serta para undangan-undangan lainnya.

Acara ini diawali dengan pembukaan oleh protokoler dan pembacaan ayat suci Al Quran , kemudian penyampaian sepatah dua kata dari Hasanuddin, S.HI., M.Ag yang mewakili keluarga besar Mahkamah Syar’iyah Meulaboh, serta dari Dr. Amir Khalis dalam kesempatan ini beliau menyampaikan ucapan terima kasih kepada keluarga besar Mahkamah Syar’iyah Meulaboh atas kerjasama yang baik selama beliau menjabat sebagai Wakil Ketua Mahkamah Syar’iyah Meulaboh  selama lebih kurang 1 tahun 4 bulan dan mohon maaf atas kesalahan yang mungkin ada dilakukan selama bergaul dan berinteraksi di Mahkamah Syar’iyah Meulaboh, baik sengaja maupun tidak sengaja.

WhatsApp Image 2018-03-29 at 11.15.27

Setelah penyampaian sepatah kata dari mantan Ketua tersebut, acara dilanjutkan dengan penyampaian sepatah kata dari Dr. Jakfar, SH., MH, sebagai Ketua juga  mewakili keluarga besar Mahkamah Syar’iyah Meulaboh, dengan mengucapkan terima kasih kepada Bapak yang telah mengabdi selama kurang lebih 1 tahun 4 bulan serta menyampaikan mohon maaf yang sebesar – besarnya atas kesalahan  dan kekhilafan selama bergaul baik sengaja maupun tidak disengaja.

Selanjutnya setelah kata sambutan dari Ketua, acara diakhiri dengan saling salam – salaman dan pemberian kenang-kenangan kepada bapak Dr. Amir Khalis, kemudian acara ditutup dengan do’a oleh Achmad Fikri Oslami, S.HI., M.HI. (redaktur ms mbo)