ACARA PURNABAKTI PANMUD GUGATAN MS.MEULABOH

Kamis, 27/01/2022, Bertempat di Ruang Sidang Utama Mahkamah Syar’iyah Meulaboh, telah dilaksanakan acara purnabakti salah seorang pegawai yang telah memasuki masa purnabakti (pensiun) karena telah memenuhi syarat sesuai dengan hukum dan perundang-undangan. Beliau adalah Bapak Zulfan,B.A, yang telah mengabdikan segenap tenaga dan pikirannya kurang lebih selama  30 tahun di Mahkamah Syar’iyah Meulaboh  ini dengan jabatan terakhirnya sebagai Panitera Muda Gugatan.

Acara di mulai Pukul 11.00 Wib, dengan susunan tertib  acara yang telah ditentukan, yang dihadiri oleh seluruh pejabat fungsional dan struktural serta seluruh Pegawai Ms.Meulaboh dan dilanjutkan dengan kata sambutan serta pesan dari Bapak Ketua Ms.Meulaboh ( Sahril.,S.H.I.,M.H ), dimana Ketua dan atas nama keluarga besar Mahkamah Syar’iyah Meulaboh mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bpk. Zulfan ,B.A yang telah mengabdikan segenap tenaga dan pikirannya di Mahkamah Syar’iyah Meulaboh.

Selanjutnya sepatah kata dari Bapak Zulfan .,B.A, yang telah menerima SK Pensiun, beliau melanjutkan dengan permintaan maaf atas segala khilaf dan salah, selama berkerja di Ms.Meulaboh dan juga mengharapkan semoga Ms.Meulaboh kedepan lebih baik lagi.

Dilanjutkan sepatah kata dari Bapak Salichin .,S.Ag.,S.H selaku  Panitera MS.Meulaboh dengan mengucapkan terima kasih kepada Bapak Zulfan.,B.A, yang bekerja begitu lama dan telah memasuki masa pensiun, namun demikian panitera menyebutkan bahwa, Bapak Zulfan, B.A, merupan sebagai tokoh yang dituakan, beliau menjadi panutan dan tempat berbagi keluh kesah bagi Pegawai Ms.Meulaboh dan begitu juga telah banyak suka dan duka selama bertugas di MS.Meulaboh dan dilanjutkan dengan pembancaan do’a. bersama yang dipimpin oleh Panitera MS.Meulaboh.

Akhirnya acara dilanjutkan dengan pemberian cendera mata dari Keluarga besar Mahkamah Syar’iyah Meulaboh kepada Bapak Zulfan.,B.A. yang telah memasuki masa pensiun dan foto bersama .( Tim redaksi ).