Buka Puasa Bersama Keluarga Besar Mahkamah Syar’iyah Meulaboh

Meulaboh | ms-meulaboh.go.id

Senin 27 Mei 2019, Keluarga Besar Mahkamah Syar’iyah Meulaboh melakukan acara buka puasa bersama. Dengan mengambil tempat di ruang sidang, acara yang dihadiri oleh semua Hakim, Pegawai dan keluarga besar Mahkamah Syar’iyah Meulaboh serta para tamu undangan.

Acara buka puasa bersama berlangsung dalam suasana penuh ukhuwah dan rasa keakraban. Jika pada hari-hari kerja yang sering ketemu dan bersama hanya para pegawai saja, tetapi pada kegiatan ini bisa berkumpul dengan semua keluarga pegawai, isteri, suami, anak-anak, Ibu-ibu Dharma Yukti MS Meulaboh, para pegawai mulai menyiapkan bahan-bahan untuk berbuka sejak pukul 14.00 WIB sampai dengan selesai.

Setelah acara berbuka puasa bersama dianjutkan dengan shalat magrib berjamaah. Tengku Gampong Peunaga Paya dinobatkan sebagai imam shalat dan sekaligus pembaca do’a ba’da shalat. Setelah shalat magrib acara dilanjutkan dengan makan bersama. Beberapa saat setelah acara makan malam,

Ketua Mahkamah Syar’iyah Meulaboh menyampaikan terimakasih kepada semua pegawai atas kekompakan dan partisipasi yang luar biasa pada acara berbuka, dan berharap agar kegiatan semacam ini tetap dilestarikan. (Tim Redaksi)