DUBES KERAJAAN ARAB SAUDI UNTUK INDONESIA BERKUNJUNG KE MAHKAMAH AGUNG

Jakarta – Humas : Ketua Mahkamah Agung Prof. Dr. M. Hatta Ali, SH., MH., menerima kunjungan kehormatan Duta Besar Kerajaan Arab Saudi untuk Indonesia Syeikh Ishom Abid Atsaqofi dan atase politik Keduataan Besar Kerajaan Arab Saudi Mr. Mansour H.A Alqahtani pada Senin (1/7) di ruang Ketua Mahkamah Agung.

Kunjungan ini bertujuan untuk meningkatkan kerja sama yang selama ini sudah berjalan sekaligus memperkenalkan diri sebagai Dubes Kerajaan Arab Saudi yang baru. Dalam kesempatan itu pula Dubes  menyampaikan duka cita yang mendalam atas meninggalnya putra sulung Ketua Mahkamah Agung.

Dalam penerimaan ini, Ketua Mahkamah Agung didampingi oleh Wakil Ketua Mahkamah Agung Bidang Yudisial, Dr. M. Syarifuddin dan Wakil Ketua Mahkamah Agung Bidang Non Yudisial Dr. Sunarto, SH.,MH.

Acara diakhiri dengan tukar menukar cindera mata dan foto bersama. (Humas)

This Post Has One Comment

  1. Risman, S.Ud

    Assalamualaikum warahmatullahi wabarokatuh
    Kepada
    Yth
    Duta Besar Kerajaan Arab Saudi
    Syeikh Ishom Abid Atsaqofi
    Di
    Tempat

    Alhamdulillah puji syukur kita ucapkan kepada Allah. Kami mendoakan. Semoga dubes Arab Saudi Syeikh Ishom Abid Atsaqofi. Dalam keadaan sehat dan tetap dalam lindungan Allah SWT.
    Bersamaan dengan ini kami dari pengurus yayasan ponpes Darul ‘Ibad Al-Mihrob, bermaksud ingin mengajukan permohonan proposal bantuan untuk pembangunan ponpes D I Al-Mihrob.
    Untuk itu kami membutuhkan petunjuk/bantuan agar kami bisa mengajukan proposal tersebut.
    Demikianlah ulasan ini mudahan-mudahan bermanfaat dan ada yg bisa berlembut hati agar dapat membantu kami.amiin

Tinggalkan Balasan