KMS Meulaboh Hadiri Pengukuhan Paskibraka Kab. Aceh Barat

Ketua Mahkamah Syar’iyah Meulaboh turut menghadiri acara Pengukuhan Pasukan Pengibaran Bendera Pusaka (Paskibraka) HUT RI ke-76 Kabupaten Aceh Barat. bertempat di ruang Aula Bappeda Aceh Barat dan acara Paskibraka Kabupaten Aceh BArat dikukuhkan langsung oleh Bupati Aceh Barat H Ramli MS.

Acara pengukuhan ini turut dihadiri oleh Wakil Bupati Aceh Barat Drs. H. Banta Puteh Syam, SH, MM, Sekretaris daerah Kabupaten Aceh Barat, para asisten, unsur Forkopimda Aceh Barat, Para SKPK di lingkup Pemkab Aceh Barat, Purna Paskibraka Aceh Barat, serta orangtua/wali anggota Paskibraka HUT RI ke 76 Kabupaten Aceh Barat.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Aceh Barat, H. Ramli MS mengucapkan selamat kepada Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) yang telah terpilih mewakili seluruh pelajar di Kabupaten Aceh Barat guna melaksanakan tugas mulia yakni mengibarkan serta menurunkan bendera merah putih dalam rangka peringatan HUT RI ke 76 tahun 2021 ini ucapnya.

“Pasukan Paskibraka adalah orang-orang pilihan yang di beri amanat untuk menyukseskan peringatan hari yang bersejarah ini” imbuhnya.

Untuk itu, Ramli MS meminta kepada seluruh Paskibraka untuk fokus dan terus berdoa demi kelancaran serta keberhasilan upacara HUT RI ke 76 yang akan dilaksanakan pada tanggal 17 agustus besok ujarnya.

Lebih lanjut, Ramli MS mengatakan bahwa upacara HUT RI yang setiap tahun di peringati tersebut merupakan wujud jati diri para pejuang pendiri Bangsa ungkapnya.

“Bendera merah putih adalah wujud pengorbanan para pejuang kemerdekaan yang telah mengorbankan jiwa dan raganya demi Kemerdekaan Bangsa ini” tegas Ramli MS

Ia juga berharap peringatan HUT RI ke 76 tahun ini bisa berjalan dengan lancar serta penuh khidmat sehingga dapat menumbuhkan rasa cinta tanah air kepada para generasi penerus bangsa harapnya.