Kunjungan Ketua MS Aceh Ke MS Meulaboh

Rabu, 17/06/2020, Ketua Mahkamah Syar’iyah Aceh (DRA.HJ. ROSMAWARDANI, SH.,MH.) beserta rombongan melakukan kunjungan ke Mahkamah Syar’iyah Meulaboh. Dalam kunjungannya tersebut, beliau disambut langsung oleh Ketua, Wakil Ketua serta seluruh pegawai Mahkamah Syar’iyah Meulaboh.

Acara selanjutnya, dilanjutkan dengan pertemuan dan pembinaan kepada seluruh jajaran Mahkamah Syar’iyah Meulaboh yang bertempat di Ruang Sidang Utama Mahkamah Syar’iyah Meulaboh. Dimana dalam acara pembinaan tersebut, ada  beberapa hal penting yang disampaikan oleh Ketua, Panitera, Kabag.Perencanaan dan Kepegawaian Mahkamah Syar’iyah Aceh, diantaranya menyangkut bagian kepaniteraan dan kesekretariatan untuk perbaikan dan pembenahan  dengan standarisasi yang telah ditentukan seperti menyangkut dengan ruang mediasi, ruang sidang dan lain-lain.

Selanjutnya setelah acara pembinaan selesai Ketua Mahkamah Syar’iyah Meulaboh menutup dengan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Ketua Mahkamah Syar’iyah Aceh atas bimbingan dan arahan yang telah disampaikan kepada jajaran Mahkamah Syar’iyah Meulaboh dan Ketua Ms. Meulaboh mengharapkan kepada seluruh Pegawai Mahkamah Syar’iyah Meulaboh supaya dapat membenahi segala kekurangan untuk perbaikan selanjutnya dalam waktu dekat, baik bagian kepaniteraan maupun dikesekretariatan.

Akhirnya Do’a dan keselamatan kepada Ketua dan rombongan Mahkamah Syar’iyah Aceh yang akan melanjutkan  perjalanannya berkunjung ke Mahkamah Syar’iyah Calang,  semoga  sampai ke tempat tujuan.Amin. (Tim Redaksi)