Mensukseskan Program SAPM

Berita Web 1Kamis, 15/08/2018, Mahkamah Syar’iyah Meulaboh, kembali menggelar rapat untuk mensukseskan program SAPM (Sertifikasi Akreditasi Penjaminan Mutu). Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh ketua SAPM Mahkamah Syar’iyah Meulaboh bapak Irwan, S.HI., yang didampingi oleh sekretaris SAPM bapak Zulfan, BA., dan semua Penanggung Jawab (PJ), serta diikuti oleh seluruh aparatur Mahkamah Syar’iyah  Meulaboh.

Dalam arahan Ketua SAPM, menyampaikan beberapa hal mengenai kelengkapan penyusunannya. oleh karena itu diharapkan kepada Penanggung jawab (PJ) dan seluruh tim SAPM untuk menyiapkan data dan dokumen, baik pada bidang kepaniteraan maupun di kesekretariatan.

Berita Web 3     Berita Web 2

Pada kesempatan ini PJ Administrasi Manajemen bapak Ahmad Fikri Oslami.,S.HI.,M.HI, juga menjelaskan hal yang berkaitan dengan administrasi manajemen didalam penyusunan SAPM, dengan berpedoman pada buku panduan yang menjadi pedomannya.

Akhirnya Ketua SAPM juga mengharapakn kepada Seluruh PJ dan Tim SAPM, untuk saling bekerja sama dalam rangka kesempurnaan program  penyusunan SAPM dan tercapainya hasil yang memuaskan. (Tim redaksi ).