MS Meulaboh Melaksanakan Rapat Sosialisasi Hasil Rapat Koordinasi yang Dilaksanakan Di MS Aceh

Selasa, 24/11/2020, Mahkamah Syar’iyah Meulaboh Melaksanakan Sosialisasi hasil rapat Koordinasi yang dilaksanakan oleh Mahkamah Syar’iyah Aceh, pada hari Rabu s.d Jum’at / 18 s.d 20 November 2020, bertempat Hotel Grand Arabia Banda Aceh, sesuai dengan surat MS.Aceh Nomor: W1-A/2861/OT.01.1/XI/2020, Tgl 12 November 2020, Perihal Rapat Koordinasi Mahkamah Syar’iyah Aceh dengan Mahkamah Syar’iyah kabupaten/Kota se- Aceh tahun 2020.

Acara rapat sosialisasi tersebut dimulai Pukul 08.00 s.d selesai, bertempat diruang Sidang Utama Mahkamah Syar’iyah Meulaboh yang di pimpin langsung oleh Ketua MS Meulaboh dan Panitera serta Sekretaris dan diikuti oleh seluruh Hakim, Pegawai Kepaniteraan dan Pegawai Kesekretariatan serta seluruh Pegawai Honor. Tujuan Sosialisasi adalah untuk menjelaskan tentang rumusan hasil rapat kerja tahun 2020, baik Bidang Teknis Yustisial Dan Bidang Kepaniteraan Serta Bidang Kesekretariatan khususnya di Mahkamah Syar’iyah Meulaboh.

Ketua MS Meulaboh, Panitera serta Sekretaris menjelaskan tentang hasil Rapat Koordinasi  oleh Pimpinan Mahkamah Syar’iyah Aceh kepada peserta rapat juga mengharapkan supaya dapat melaksanakan tugas yang telah dibebankan dengan sebaik- baiknya tentang kinerja masing-masing Pegawai, baik Kesekretariatan maupun Kepaniteraan, menurut Tupoksi masing-masing. (Tim Redaksi)