MS Meulaboh Melaksanakan Upacara Hari Kesaktian Pancasila Tahun 2017

Mahkamah Syar’iyah Meulaboh, telah melaksanakan upacara Peringatan   Hari Kesaktian  Pancasila pada Hari Senin, Tanggal 02 Oktober 2017, bertempat dihalaman depan kantor Mahkamah Syar’iyah Meulaboh dengan inspektur upacara Ketua Mahkamah Syar’iyah Meulaboh  Bapak Dr. Jakfar,S.H., M.H.

upacara 2

Upacara berlangsung tepat pukul 08.00 WIB. yang dihadiri Oleh Ketua ,Wakil Ketua Para Hakim, Panitera, Wakil Panitera, Pejabat Struktural dan Fungsional, Pegawai Negeri serta Tenaga Kontrak Mahkamah Syar’iyah Meulaboh dengan pembacaan Teks Pancasila oleh Ketua Mahkamah Syar’iyah Meulaboh, yang diikuti oleh seluruh peserta upacara. serta Amanat yang disampaikan oleh Ketua Mahkamah Syar’iyah Meulaboh yang pada  pokoknya  sebagai berikut :

Para pendahulu telah berkorban jiwa dan raga dalam mempertahankan keutuhan pancasila ,oleh karena itu sudah semestinya jiwa pengorbanan yang telah ditunjukkan oleh para pendahulu di Implementaasikan dalam kehidupan sehari-hari, guna menghormati para pendahulu yang telah berjuang demi tegaknya Pancasila sebagai ideology Negara kesatua Republik Indonesia.

upacara 1

Upacara berlangsung dengan khidmat dan para  peserta apel juga sangat serius  mengikuti upacara   tersebut  dan mendengarkan amanat tentang hari Kesaktian pancasila  yang disampaikan oleh Ketua Mahkamah Syar’iyah Meulaboh  serta ditutup dengan pembacaan do’a oleh Achmad Fikri Oslami, S. HI., M. HI ( Hakim Mahkamah Syar’iyah Meulaboh ).

foto bersama