MS Meulaboh Raih Banyak Piagam Penghargaan dari MS Aceh

Jum’at 18/02/2022, Mahkamah Syar’iyah Meulaboh mendapat beberapa piagam penghargaan dari Mahkamah Syar’iyah Aceh, baik dibidang Kepaniteraan maupun dibidang Kesekretariatan, dalam acara Pembinaan MS Aceh dengan MS Kabupaten / Kota se Aceh tahun 2022, yang dilaksanakan di MS Aceh Jl. T. Nyak Arief Komplek- Keistimewaan Aceh Banda Aceh dan turut hadir dari MS Meulaboh Ketua, Panitera dan Sekretaris.

 

Acara Pembinaan tersebut dilaksanakan pada hari Jum’at / Tgl 18 Februari 2022, Pukul 08.30 WIB,  s.d selesai, Bertempat di ruang Ahmad LT.III Gedung Mahkamah Syar’iyah Aceh , dan juga dengan pemberian piagam penghargaan untuk Mahkamah Syar’iyah Meulaboh meraih 4 ( empat ) Piagam penghargaan sebagai berikut:

  • Piagam atas capaian penilaian Website terbaik semester I tahun 2021
  • Piagam atas capaian penilaian Website terbaik sebagai peringkat I tahun 2021
  • Piagam atas capaian Kinerja Pelaporan Perkara terbaik tahun 2021 peringkat III
  • Piagam penilaian Waktu Minutasi 100% tingkat Ms se-Aceh tahun 2021.

Dalam acara pembinaan tersebut serta pemberian piagam penghargaan kepeda peserta yang mendapat piagam penghargaan dimana dari MS Meulaboh mendapat 4 (empat ) piagam, yang diterima langsung oleh Ketua dan Sekretaris MS Meulaboh.

 

Selanjutnya Ketua Mahkamah Syar’iyah Meulaboh,Sahril., S.HI., M.H, menyampaikan apresiasinya atas prestasi yang sangat membanggakan ini dan mengucapkan terima kasih banyak kepada TIM IT dan seluruh pegawai MS Meulaboh yang telah bekerja dengan baik mengelola baik dibidang kepaniteraan maupun dibidang kesekretariatan sehingga bisa mendapatkan penghargaan dari MS Aceh dan Ketua MS Meulaboh juga berharap kedepan prestasi yang sangat membanggakan ini dapat dipertahankan dan ditingkatkan disemua bidang. (Tim Redaksi)