MS Meulaboh Sosisalisasi Hasil Pembinaan di MS Aceh

Senin, 16/03/2020, Pimpinan Mahkamah Syar’iyah Meulaboh Melaksanakan rapat tindak lanjut hasil pembinaan, yang telah dilaksanakan di Aula Utama Mahkamah Syar’iyah Aceh, pada hari Senin, tanggal 9 Maret 2020, Kegiatan tersebut memenuhi maksud surat Wakil Ketua Mahkamah Syar’iyah Aceh, Nomor: WI.A/890/Kp.03/III/2020, tanggal 04 Maret 2020, perihal Undangan Pembinaan.

Acara rapat hasil pembinaan tersebut dimulai tepat pukul 09.00. Wib sampai dengan selesai, yang dilaksanakan di ruang Kerja Ketua MS Meulaboh, dihadiri oleh Ketua, Wakil Ketua, Panitera, Plh. Sekretaris dan para Pejabat Fungsional dan Struktural  MS Meulaboh. Rapat tersebut langsung dipimpin oleh Ketua MS Meulaboh dengan menyampaikan beberapa hal tentang hasil pembinaan yang disampaikan di MS Aceh baik menyangkut di bagian kepaniteraan maupun Kesekretariatan dengan memberikan tugas, baik mengenai Reformasi Birokrasi Mandiri maupun menyangkut dengan Zona Integritas MS Meulaboh.

Kemudian  setelah selesai rapat  hasil pembinaan tersebut dilaksanakan diruang Ketua, selanjutnya Wakil Ketua MS Meulaboh juga melaksanakan rapat tindak lanjuti hasil rapat tersebut yang dilaksanakan diruang Kerja Wakil Ketua, tepat Pukul 14.00 Wib sampai dengan selesai, yang dihadiri Wakil Ketua, Panitera, Plh. Sekretaris Pejabat Fungsional dan Struktural, PNS serta Tenaga Kontrak MS Meulaboh, untuk melaksanakan Surat Keputusan Ketua MS Meulaboh tentang Pembentukan Tim Reformasi Birokrasi Mandiri dan Zona Integritas MS Meulaboh, dengan harapan  supaya dilaksanakan menurut tugasnya masing-masing.

Ketua dan Wakil MS Meulaboh dalam rapat tindak lanjut hasil pembinaan di MS Aceh tersebut, mengharapkan supaya dapat melaksanakan tugas yang telah dibebankan dengan sebaik- baiknya. (Tim Redaksi)