Pegawai Mahkamah Syar’iyah Meulaboh Melaksanan Apel Pagi Setiap Hari Senin

Senin, 25/6/2018, Mahkamah Syar’iyah Meulaboh melaksanakan Apel Perdana pagi bertempat di halaman depan kantor Mahkamah Syar’iyah Meulaboh. Dalam upacara tersebut yang bertindak sebagai Pembina upacara adalah Ketua Mahkamah Syar’iyah Meulaboh Bapak Dr. Jakfar, S.H., M.H, sedangkan yang bertindak  Komandan upacara adalah Mohd. Yunus.

WhatsApp Image 2018-06-25 at 10.40.37

Upacara apel pagi tersebut berlangsung tepat Pukul 08.00 Wib. yang dihadiri oleh Ketua, Hakim, para Calon Hakim, Sekretaris, Wakil Panitera  dan Pejabat Struktural dan Fungsional  serta Pegawai Negeri serta Tenaga Kontrak Mahkamah Syar’iyah Meulaboh.

WhatsApp Image 2018-06-25 at 10.24.12

Dalam Amanat yang disampaikan oleh Ketua bahwa kita selama satu bulan penuh melaksanakan puasa dibulan  suci Ramadhan sebagai laboratorium dan tempat kita melatih  menahan hawa nafsu didalam menjalankan ibadah Puasa dibulan Ramadhan, maka setelah kita meraih Hari Kemenangan yakni Hari Raya Idul Fitri 1439 H,  yang pada hakikatnya kita semua sebagai umat Islam telah kembali fitrah layaknya seorang bayi yang baru lahir. pada  pokoknya  mengajak kepada seluruh peserta apel untuk saling maaf memaafkan dan meningkatkan  kerja sama yang baik dan kualitas kerja menurut tupoksi masing-masing serta mengabdi kepada Agama dan Negara. (Tim Redaksi )