Pelaksanaan Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Hakim, Pejabat Struktural dan Fungsional Mahkamah Syar’iyah Satker Baru

Pada hari Rabu, 31 Oktober 2018, Wakil Ketua, Sekretaris Mahkamah Syar’iyah Meulaboh  turut  menghadiri acara Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Hakim, Pejabat Struktural dan Fungsional Mahkamah Syar’iyah Satker Baru, bertempat di Aula Utama Ahmad Hasballah Mahkamah Syar’iyah Aceh, Rabu, 31 Oktober  2018, Pukul 14.00 Wib, oleh Ketua Mahkamah Syar’iyah Baru.

 

Acara Pelaksanaan Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Hakim, Pejabat Struktural dan Fungsional Mahkamah Syar’iyah Satker Baru di Mahkamah Syar’iyah Aceh dimulai pada Pukul 14.00 Wib, dalam kegiatan ini rombongan Wakil Ketua, Sekretaris Mahkamah Syar’iyah Meulaboh berangkat menuju ke Mahkamah Syar’iyah Aceh untuk mengikuti acara tersebut. Adapun Hakim, Pejabat Struktural dan Fungsional yang dilantik pada Satker baru Mahkamah Syar’iyah Suka Makmue di Mahkamah Syar’iyah Aceh Sebagai berikut :

Hakim Mahkamah Syar’iyah Suka  Makmue  sbb :

  1. Muzakir, S.H.I. Sebagai Hakim Mahkamah Syar’iyah Suka Makmue sebelumnya Hakim Mahkamah Syar’iyah Lhoksukon.
  2. Iwin Indra, S.H.I., M.H. sebagai Hakim Mahkamah Syar’iyah Suka Makmue sebelumnya Hakim Mahkamah Syar’iyah Tapaktuan.

Pejabat Struktural dan Fungsional Mahkamah Syar’iyah Suka Makmue Sbb;

  1. Drs. Irwansyah, sebagai Panitera Mahkamah Syar’iyah Suka Makmue sebelumnya sebagai Panmud Jinayat Mahkamah Syar’iyah Meulaboh.
  2. Nona Noviana, SE, sebagai Sekretaris Mahkamah Syar’iyah Suka Makmue sebelumnya Kasubbag Kepeg.Organisasi dan Tata Laksana Mahkamah Syar’iyah Meulaboh.
  3. Safrina Dewi, S.H, sebagai Panmud Hukum Mahkamah Syar’iyah Suka Makmue, sebelumnya Panitera Pengganti Mahkamah Syar’iyah Calang.
  4. Syahrul, S.H.I, sebagai Panitera pengganti Mahkamah Syar’iyah Suka Makmue sebelumnya sebagai Jurusita pengganti Mahkamah Syar’iyah Lhokseumawe.

 

Adapun Bapak Drs. Irwansyah dan Nona Noviana, S.E, sebelumnya mengabdi pada Mahkamah Syar’iyah Meulaboh selama beberapa tahun sebelum pindah ke Mahkamah Syar’iyah Suka Makmue, sedangkan Antoni Sujarwo, S.H yang sebelumnya juga mengabdi pada Mahkamah Syar’iyah Meulaboh selama beberapa tahun sebelum pindah ke Mahkamah Syar’iyah Blangpidie

Setelah acara pelantikan ditutup, para undangan yang menghadiri acara tersebut dipersilakan untuk memberikan ucapan selamat dan bersalam-salaman dengan Hakim / Pejabat Satker Baru yang dilantik. serta mengabdi kepada Agama dan Negara, semoga Allah SWT senantiasa melimpahkan Rahmat dan Ridha-nya kepada kita semua Amin.( Tim Redaksi )