PELANTIKAN BUPATI NAGAN RAYA DAN ACEH BARAT

Suka Makmue – Nagan Raya

Gubernur Aceh drh. Irwandi Yusuf, M. Sc pada hari Senin tanggal 09 Oktober 2017, telah  melantik Bupati Nagan Raya H.M. Jamin Idham dan Chalidin Oesman, sebagai Bupati dan Wakil Bupati Nagan Raya Periode 2017-2022, dan acara Pelantikan tersebut digelar dalam Rapat Paripurna Istimewa di gedung DPRK setempat, Kompleks Perkantoran Suka Makmue. Kabupaten Nagan  Raya, dan acara pelantikan tersebut dilakukan langsung oleh Gubernur Aceh dihadapan Ketua Mahkamah Syar’iyah Meulaboh Bapak Dr. Jakfar., S.H.,M.H.

Pelantikan Nagan Raya

Meulaboh – Aceh Barat

Sedangkan pada hari Selasa tanggal 10 Oktober 2017, juga sudah berlangsung acara pelantikan H. Ramli MS dan H. Banta Puteh Syam sebagai  Bupati dan Wakil Bupati Aceh Barat Periode 2017-2022, dan pada acara pelantikan tersebut juga dilakukan oleh  Gubernur Aceh, drh. Irwandi Yusuf., M.Sc dalam rapat paripurna istimewa DPRK Aceh Barat di gedung dewan setempat dihadapan  Ketua Mahkamah Syar’iyah Meulaboh  Bapak Dr. Jakfar., S.H.,M.H.

Menurut informasi dari Panitia, setelah Acara pelantikan tersebut, Gubernur Aceh, drh. Irwandi Yusuf., M. Sc. akan menghadiri kenduri rakyat yang dilaksanakan di Lapangan Teuku Umar  serta juga dihadiri oleh massa dalam jumlah besar.

Pelantikan tersebut juga dihadiri oleh  Forum Komunikasi Pimpinan Daerah ( Forkompimda ) dan para Kepala Dinas se Kabupaten Nagan Raya dan Aceh Barat serta undangan lainnya. (Surya Darma)