Pelantikan Jabatan Panitera Dan Pengantar Purnabhakti Mahkamah Syar’iyah Meulaboh

Pada hari Kamis, 05/11/2020, Ketua Mahkamah Syar’iyah Meulaboh ( Sahril., S.H.I., M.H ), mengambil sumpah dan melantik Salichin., S.Ag., S.H, sebagai Panitera Mahkamah Syar’iyah Meulaboh, Berdasarkan Surat Keputusan Dirjen. Badan Peradilan Agama MA Nomor : 1734/DjA/Kp.4.6/SK/9/2020, tanggal 28 September 2020, dan acara Pengantar Purnabhakti Sdr Drs. Samsuar Husein, S.H.,yang dilaksanakan di ruang Utama Mahkamah Syar’iyah Meulaboh.

Acara Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Panitera MS Meulaboh dan Pengantar Purnabakti Sdr Drs. Samsuar Husein, S.H, dimulai Pukul Jam 09.00 Wib s/d selesai, dengan standar Protokol Kesehatan  yang telah ditetapkan, yang berlangsung dengan khitmat dan lancar dengan dihadiri para saksi, Rohaniawan dan seluruh Pegawai Mahkamah Syar’iyah Meulaboh dan Dharmayukti Karini Mahkamah Syar’iyah Meulaboh, Ketua Mahkamah Syar’iyah Jantho beserta rombongan, Kepala kemenag  Kab. Aceh Barat  serta  tamu undangan lainnya.

Kemudian sambutan dan pengarahan, Ketua MS Meulaboh dengan mengucapkan selamat kepada pejabat yang baru dilantik dan meminta agar dapat bekerja dengan sebaik-baiknya dengan ketentuan peraturan yang berlaku, begitu juga ucapa terima kasih kepada Bapak Drs. Samsuar Husein, S.H, sebagai Pengantar Purnabhakti pada Mahkamah Syar’iyah Meulaboh.

Akhirnya acara ditutup dengan pembacaan Do’a yang dipimpin oleh Arsudian Putra, S.H.I, dan dilanjutkan dengan ucapan selamat serta fhoto bersama dengan Panitera baru Salichin, S.Ag.,S.H dan Pengantar Purnabakti Drs. Samsuar Husein, S.H. pada Mahkamah Syar’iyah Meulaboh hingga acara selesai. (Tim  Redaksi )