Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Ketua / Wakil Ketua 3 Satker Baru Dalam Wilayah Hukum MS Aceh

Pada hari Rabu, 31 Oktober 2018, Wakil Ketua, Sekretaris Mahkamah Syar’iyah Meulaboh  turut  menghadiri acara Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Ketua / Wakil  Mahkamah Syar’iyah Satker Baru, bertempat di Aula Utama Ahmad Hasballah Mahkamah Syar’iyah Aceh, Rabu, 31 Oktober  2018, Pukul 09.00 Wib, oleh Ketua Mahkamah Syar’iyah Aceh.

Acara dihadiri Hakim Tinggi MS Aceh, Ketua, Panitera, Sekretaris Mahkamah Syar’iyah Kab/Kota, Panitera, Sekretaris, Panitera Pengganti, Pejabat Struktural, Staf  serta para undangan lainnya.

Proses pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan berlangsung dengan khidmat. Pejabat yang disumpah dan dilantik adalah :

  1. Armi Salim,S.Ag., M.A, sebagai Ketua Mahkamah Syar’iyah Blangpidie Sebelumnya Wakil Ketua Pengadilan Agama Balige.
  2. Irkham Soderi, S.H.I, sebagai Wakil Ketua Mahkamah Syar’iyah Suka Makmue sebelumnya Hakim Pengadilan Agama Tulang Bawang.
  3. Solahuddin Sibagabariang,S.Ag., M.H, sebagai Ketua Mahkamah Syar’iyah Kota Subulussalam sebelumnya Wakil Pengadilan Agama Talu.

 

Setelah acara pelantikan selesai, para undangan yang menghadiri acara tersebut dipersilahkan untuk memberikan ucapan selamat dan bersalam-salaman dengan Ketua / Wakil Ketua Satker Baru yang dilantik. Kita berharap semoga diberikan berkah dan rahmat-Nya sehingga dapat melaksanakan tugas dan kewajiban sebagai abdi negara dengan sebaik-baiknya. Amin. ( Tim Redaksi )