Pelantikan Panmud Jinayat Dan Juru Sita MS Meulaboh

Pada hari Rabu, 18/03/2020, Ketua Mahkamah Syar’iyah Meulaboh (Sahril.,S.H.I., M.H.) mengambil sumpah dan melantik Fatimah Ali, S.H., M.H. sebagai Jabatan Panmud Jinayat berdasarkan Surat Keputusan Ditjen Badan Peradilan Agama MA Nomor : 625/DjA/Kp.4.6/SK/II/2020 tanggal 20 Februari 2020 dan mengambil sumpah dan melantik Ramli, sebagai Juru Sita berdasarkan Surat Keputusan Ditjen Badan Peradilan Agama MA Nomor : 236/DjA/Kp.4.6/SK/II/2020, tanggal 20 Februari 2020, Di ruang utama Mahkamah Syar’iyah Meulaboh serta turut dihadiri oleh keluarga  Besar Mahkamah Syar’iyah Meulaboh dan juga Bapak Ketua Pengadilan Negeri Meulaboh.

Dalam sambutan dan pengarahannya, Ketua mengucapkan selamat kepada pejabat yang baru dilantik dan meminta agar dapat bekerja dengan sebaik-baiknya dibidang kepaniteraan sesuai dengan ketentuan peraturan yang berlaku.

Pada kesempatan itu Ketua MS Meulaboh juga menyampaikan kepada seluruh aparat MS Meulaboh agar melaksanakan dengan sebaik-baiknya baik dibagian kepaniteraan dan Kesekretariatan supaya administrasi dimasa yang akan datang sesuai dengan ketentuan yang berlaku. (Tim Redaksi)