Pengambilan Sumpah Dan Pelantikan Jabatan Kepala Sub. Bagian Kepegawaian, Organisasi Dan Tata Laksana MS Meulaboh

Rabu, 30/09/2020, Ketua Mahkamah Syar’iyah Meulaboh (Sahril.,S.HI.,M.H), mengambil sumpah dan melantik Yusra Yahdi, SE. sebagai Jabatan Kepala Sub. Bagian Kepegawaian, Organisasi dan Tata Laksana pada Mahkamah Syar’iyah Meulaboh, berdasarkan Surat Keputusan Sekretaris Mahkamah Agung RI Nomor : 582/SEK/Kp.0.1/SK/VIII/2020 tanggal 19 Agustus 2020, di ruang utama Mahkamah Syar’iyah Meulaboh serta turut dihadiri oleh keluarga  Besar Mahkamah Syar’iyah Meulaboh.

Acara Pengambilan Sumpah dan Pelantikan tersebut berlangsung dengan khidmat dengan susunan acaranya  hingga dengan selesai, kemudian dilajutkan dengan  pengarahan dari Ketua MS Meulaboh dengan mengucapkan selamat kepada pejabat yang baru dilantik dan meminta agar dapat bekerja dengan sebaik-baiknya sebagai Kepala Sub. Bagian Kepegawaian, Organisasi dan Tata Laksana pada Mahkamah Syar’iyah Meulaboh sesuai dengan ketentuan peraturan yang berlaku.

Pada kesempatan itu Ketua MS Meulaboh juga menyampaikan kepada seluruh aparatur MS Meulaboh agar dapat melaksanakan tugas sebagai amanah dengan sebaik-baiknya, baik dibagian Kepaniteraan dan Kesekretariatan supaya administrasi dimasa yang akan datang sesuai dengan ketentuan yang berlaku. (Tim Redaksi)