Pimpinan Mahkamah Syar’iyah Meulaboh Laksanakan Sosialisasi Hasil Pertemuan Dengan Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (BAPPENAS)

Sehubungan dengan memenuhi Undangan Diskusi Sistem Peradilan Pidana Anak (SPPA), dengan Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (BAPPENAS), tanggal 16 s/d 17 April 2018 di Mahkamah Syar’iyah Aceh Jl. T. Nyak Arief Komplek Keistimewaan Aceh di Banda Aceh Dalam rangka Diskusi SPPA dengan BAPPENAS, Maka untuk menindak lanjuti  Diskusi, Arahan, Bimbingan dan Pembinaan tersebut, Pada hari ini Senin tanggal 23 April 2018 Pimpinan Mahkamah Syar’iyah Meulaboh, telah mengadakan  sosialisasi pembinaan  yang dilaksanakan di ruang  sidang Mahkamah Syar’iyah di pimpin  langsung oleh Ketua yang di ikuti oleh para Hakim, Sekretaris, Panitera, Pejabat fungsional dan Pejabat  Struktural serta seluruh Pegawai Honorer Mahkamah Syar’iyah Meulaboh.

 

WhatsApp Image 2018-04-23 at 09.28.36

WhatsApp Image 2018-04-23 at 09.28.31

Dalam sosilisasi dan pembinaan ini, Ketua dan Hakim serta Panitera, Ketua memberikan arahan dan bimbingan kepada para peserta, tentang hasil Diskusi tentang SPPA dengan BAPPENAS dan proses penerapan perkara, baik mengenai sidang keliling maupun sidang terpadu serta memberikan informasi dan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat sebagai pencari keadilan serta menjaga kedisiplinan  dan moralitas yang baik di dalam maupun di luar kantor, serta mempelajari berbagai Peraturan-peraturan dan Surat Edaran dari Mahkamah Agung yang menyangkut dengan Tupoksi masing-masing tugas. (Tim Redaksi MS Meulaboh)