PIMPINAN MS MEULABOH MENGIKUTI RAPAT KOORDINASI DI BANDA ACEH

Ketua (Sahril, S.HI., MH), Panitera (Drs. Samsuar Husein, S.H), serta Sekretaris (Khairan, SH) Mahkamah Syar’iyah Meulaboh, mengikuti rapat koordinasi di MS Aceh bersama dengan seluruh MS se- Kabupaten/ Kota dalam Wilayah Hukum MS Aceh, yang dilaksanakan mulai tanggal 12 s/d 14 Februari 2020 di Banda Aceh, kegiatan rakor tersebut memenuhi maksud surat Wakil Ketua Mahkamah Syar’iyah Aceh, Nomor : WI.A/555/OT.01.1/1/2020, tanggal 28 Januari 2020, perihal pemanggilan peserta rapat koordinasi.

Acara Rapat Koordinasi (Rakor), dilaksanakan di Hotel Grand Arabia Banda Aceh, yang sebelumnya pembukaan Rakor MS Aceh dilaksanakan di Lantai III Ruang Hasballah dan dibuka langsung oleh Dirjen Badan Peradilan Agama MARI Dr. Drs. Aco Nur, S.H., M.H. melalui Teleconference dengan PTA Surabaya, PTA Manado, PTA Banjarmasin serta PA Maros. Dalam sambutannya Bapak Dirjen Badan Peradilan Agama MARI menyampaikan beberapa hal antara lain tentang Predikat penyelesaian SIPP, Penerapan  Dekorum Ruang Sidang dan K3 secara maksimal, serta tentang Websete dibuka pada jam awal masuk kantor karena semua informasi sekarang ini disampaikan melalui Website bagi setiap satker.

Rapat koordinasi MS Aceh bersama MS se- Kabupaten/ Kota dalam Wilayah Hukum MS Aceh, yang dilaksanakan mulai tanggal 12 s/d 14 Februari 2020 di Banda Aceh ini merupakan evaluasi tentang capaian kinerja sepanjang tahun 2019, dan juga pemberian piagam penghargaan kepada MS Kab./Kota yang mempunyai pretasi menurut hasil Penilaian Pretasi Kinerja pada Mahkamah Syar’iyah Triwulan IV Tahun 2019. ( Tim Redaksi )