Rakor dan Sosialisasi Hasil Bimtek Mahkamah Syar’iyah Meulaboh

Senin, 16/03/2021. Mahkamah Syar’iyah Meulaboh melaksanakan rapat koordinasi serta sosialisasi hasil bimtek Mahkamah Syar’iyah se- Aceh, yang dilaksanakan di Ruang Sidang Utama Mahkamah Syar’iyah Meulaboh. Acara ini diikuti oleh Ketua, Wakil Ketua, Para Hakim, Panitera, Sekertaris, Panmud, Kasubbag, PNS, serta Tenaga Kontrak Mahkamah Syar’iyah Meulaboh.

Acara Rapat Koordinasi dan Sosialisasi hasil bimtek tersebut dimulai pukul 14.30 WIB s/d selesai, dengan agenda sebagai berikut :

  • Monitoring dan Evaluasi Rencana Pembangunan Zona Integritas
  • Evaluasi / Sosialisasi Budaya Kerja ( 5R dan 5S)
  • Sosialisasi Peraturan Baru atau sosialisasi hasil Bimtek Ketua Mahkamah Syar’iyah Kabupaten/ Kota se-Aceh

Ketua Mahkamah Syar’iyah Meulabohselaku pimpinan rapat, menyampaikan beberapa hal penting baik menyangkut dengan Monitoring dan Evaluasi Rencana Pembangunan Zona Integritas maupun terhadap Evalusi / Sosialisasi budaya kerja (5R dan 5S), kemudian dilanjutkan dengan sosialisasi hasil kegiatan Bimbingan Teknis sebagai berikut :

  • Kegiatan Bimbingan Teknis Hakim Mahkamah Syar’iyah se- Aceh, yang dilaksanakan di Banda Aceh, bertempat di Grand Nanggroe Hotel Banda Aceh, Mulai 8 Maret s/d 10 Maret 2021, yang disampaikan oleh Hakim MS. Meulaboh ( Arsudian Putra, S.H.I).
  • Kegiatan Bimbingan Kepaniteraan Mahkamah Syar’iyah se- Aceh, yang dilaksanakan di Banda Aceh, yang disampaikan oleh Panmud Hukum (Faidanur, S.H.) dan Admin SIPP (Muazzin, S.H.I.).

Pelaksanaan rapat Koordinasi dan evaluasi tersebut diuraikan oleh pimpinan secara rinci begitu juga sosialisasi hasil bimtek tersebut dengan uraian menurut hasil bimtek masing-masing baik bagian Hakim maupun bagian Kepaniteraan.(Tim Redaksi)