Rapat Pimpinan Dan Hakim MS Meulaboh

Kamis, 18/06/2020, Mahkamah Syar’iyah Meulaboh telah melaksanakan rapat   Pimpinan dan Hakim bertempat di ruang kerja Ketua Mahkamah Syar’iyah Meulaboh yang dihadiri Ketua, Wakil Ketua, Hakim, Panitera, Sekretaris MS Meulaboh dengan agenda rapat menindak lanjuti hasil pembinaan  kunjungan Ketua dan rombongan Ms.Aceh ke Mahkamah Syar’iyah Meulaboh.

Acara dimulai Pukul 09.00 Wib s.d selesai, yang langsung dipimpin oleh Ketua Mahkamah Syar’iyah Meulaboh dengan menyampaikan tentang tindak lanjut hasil pembinaan tersebut, khususnya bagaimana cara menyusun standar tata ruang sidang dan mediasi  Mahkamah Syar’iyah Meulaboh menurut standar yang telah ditentukan dengan harapan semoga ruang sidang dan mediasi dan lainya kedepan menambah peningkatan serta untuk meningkatkan pelayanan dan kenyaman bagi pencari keadilan.

Akhirnya acara rapat ditutup dengan harapan semoga ruang sidang dan mediasi dan lainya dalam waktu dekat mendapat pembenahan menurut standarisasi yang telah ditentukan. (Tim Redaksi)