Rapat Sosialisasi dan Implementasi SAPM Tahun 2018

Senin,13-08-2018, Mahkamah Syar’iyah Meulaboh mengadakan Rapat Sosialisasi dan Implementasi Sertifikasi Akreditasi Penjaminan Mutu (SAPM) Tahun 2018. Rapat ini dibuka oleh Khairan,S.H selaku Sekretaris Mahkamah Syar’iyah Meulaboh, bertempat diruang sidang Mahkamah Syar’iyah Meulaboh dengan dihadiri oleh Ketua, Para Hakim, Wakil Panitera,Pegawai serta Tenaga Kontrak MS. Mbo. Adapun agenda dari rapat tersebut adalah Sosialisasi dan Implementasi SAPM. Selain itu, Ketua Mahkamah Syar’iyah Meulaboh juga menyampaikan hasil laporan mengikuti acara Asistensi SAPM  yang diikuti di Mahkamah Syar’iyah Aceh. tanggal 06 s.d  08 Agustus  2018.Berita Web 1

Selanjutnya, Ketua Mahkamah Syar’iyah Meulaboh  memberikan arahan atas laporan yang disampaikan oleh Sekretaris menyangkut persiapan pelaksanaan Sertifikasi Akreditasi Penjaminan Mutu (SAPM), tentang susunan PembentukanTim Pelaksana SAPM yang ditunjuk berdasarkan kesepakatan bersama  dengan membuat SK dan tugas masing-masing, baik dibidang kepaniteraan maupun dibidang  kesekretariatan.

Rapat Sosialisasi tersebut ditutup oleh sekretaris tepat pukul 11.00 Wib, dengan harapan agar Mahkamah Syar’iyah Meulaboh dapat mengimplementasikan SAPM pada tahun 2018 dengan harapan mendapat nilai  baik. ( Tim Redaksi )