Sosialisasi Aparat Penegak Hukum ( APH ), Sosialisasi Kegiatan Quality Assurance, Sosialisasi SAPM dan Penegakkan Disiplin Hakim dan Pegawai MS.Mbo

Selasa 02-10-2018, Mahkamah Syar’iyah Meulaboh mengadakan rapat Sosialisasi bagi Aparat Penegak Hukum ( APH ), Sosialisasi Kegiatan Quality Assurance, Sosialisasi SAPM dan Penegakkan Disiplin Hakim dan Pegawai MS.Mbo. Rapat ini dibuka oleh saudari Khairan,S.H selaku Sekretaris Mahkamah Syar’iyah Meulaboh, bertempat diruang Sidang Mahkamah Syar’iyah Meulaboh dengan dihadiri oleh Wakil Ketua, Para Hakim, Wakil Panitera, Pegawai serta Tenaga Kontrak MS.Mbo yang dipimpin langsung oleh Wakil Ketua, Hakim, Sekretaris dan  Wakil Panitera.

Dalam arahannya Wakil Ketua memberikan kesempatan kepada Bapak Hakim sebagai peserta yang telah mengikuti kegiatan Sosialisasi bagi Aparat Penegak Hukum ( APH ), yang dilaksanakan di Hotel Permata hati Kec. Ingin Jaya Kab. Aceh Besar, begitu juga kepada Sekretaris dan Wakil Panitera yang telah mengikuti kegiatan Quality Assurance, yang dilaksanakan di Hermes Palace Hotel Ulee Kareng Banda Aceh, untuk disampaikan kepada peserta rapat.

Selanjutnya Wakil Ketua Mahkamah Syar’iyah Meulaboh Bapak Sahril, S.H.I., M.H. juga memberikan Sosialisasi tersebut kepada peserta rapat, dilanjutkan dengan arahan menyangkut persiapan pelaksanaan Sertifikasi Akreditasi Penjaminan Mutu (SAPM),untuk saling bekerja sama dalam rangka kesempurnaan program penyusunan SAPM tersebut, dengan harapan mendapat nilai  baik. begitu juga arahan mengenai penegakan kedisiplinan baik para hakim maupun pegawai Mahkamah Syar’iyah Meulaboh, didalam melaksanakan tugas menurut tupoksi masing-masing.

 

Kemudian Rapat Sosialisasii tersebut ditutup oleh Sekretaris tepat pukul 10.00 Wib, dengan harapan agar Mahkamah Syar’iyah Meulaboh dapat mengimplementasikan dalam melaksanakan tugas di Mahkamah Syar’iyah meulaboh. (Tim Redaksi)