Sosialisasi Hasil Rapat Koordinasi Ditjen Badilag Tahun 2021

Senin, 15/03/2021, bertempat di ruang Media Center Mahkamah Syar’iyah Meulaboh. Ketua, Wakil Ketua, Para Hakim, Panitera, Sekertaris, Kasubbag dan Panmud Mahkamah Syar’iyah Meulaboh mengikuti Zoom Meeting Sosialisasi Hasil Rakor Dirjen Badilag Tahun 2021, yang diadakan oleh Mahkamah Syar’iyah Aceh, sehubungan dengan Surat Keputusan Ketua Mahkamah Syar’iyah Aceh Nomor W1-A/1009/OT.01.1/III/2021 Tanggal 12 Maret 2021, Hal Sosialisasi Hasil Rapat Koordinasi Ditjen Badilag Tahun 2021.

Acara kegiatan Sosialisasi dimulai pukul 09.00 WIB s/d selesai, yang diikuti oleh seluruh Mahkamah Syar’iyah Kabupaten/ Kota se-Aceh. Hadir dalam kegiatan tersebut jajaran Ketua, Wakil Ketua,Panitera, Sekertaris dan pendamping Zona Integritas Mahkamah Syar’iyah Aceh.

Dalam Hasil kegiatan sosialisasi ini, ada beberapa hal yang menjadi catatan penting dan perlu untuk dilakukan perbaikan serta diharapkan dengan adanya kegiatan ini dapat membuat seluruh satuan kerja di bawah Mahkamah Syar’iyah Aceh mengetahui hasil Rakor Dirjen Badilag Tahun 2021 serta dapat memperbaiki kekurangan yang ada sehingga kedepannya dapat memberikan pelayanan yang lebih baik kepada pencari keadilan. (Tim Redaksi)