Tim Baperjakat MS Meulaboh Mengadakan Rapat Perdana

Selasa, 02/02/2021, Mahkamah Syar’iyah Meulaboh mengadakan rapat perdana Baperjakat, bertempat di Ruang Wakil Ketua yang dilaksanakan oleh Tim Badan Pertimbangan Jabatan dan Kepangkatan (Baperjakat) Mahkamah Syar’iyah Meulaboh, yang dihadiri dan dipimpin langsung oleh Wakil Ketua, M. Taufik, S.H.I., M.H., selaku Ketua Tim serta juga hadir Sekretaris dan beberapa anggota Tim Baperjakat  Mahkamah Syar’iyah Meulaboh.

Ketua Tim Baperjakat menyatakan bahwa tugas dari Tim ini adalah memberikan pertimbangan kepada pimpinan dalam hal mutasi, promosi, pengangkatan dan pemberhentian pegawai dan penempatan. Maka dalam Rapat Baperjakat ini membahas untuk memberikan rekomendasi tentang  penempatan ruang kerja dan uraian kerja bagi Calon Pegawai Negeri Sipil pada Mahkamah Syar’iyah Meulaboh  baik  di bagian  Kepaniteraan maupun di bagian Kesekretariatan.

Acara rapat Baperjakat dimulai pukul 09.00 Wib s.d selesai yang  berlangsung dengan lancar dan tertib dengan menyampaikan  pertimbangan dan argumentasi untuk menentukan kebijakan  bagi Calon Pegawai Negeri Sipil Mahkamah Syar’iyah Meulaboh. (Tim redaksi)