Tim Pembinaan dan Pengawasan Perkara Jinayat MS Aceh Kunjungi MS Meulaboh

Rabu, 30/03/2021. Mahkamah Syar’iyah Meulaboh menerima kunjungan Tim Pembinaan dan Pengawasan dari Mahkamah Syar’iyah Aceh. Kedatangan Tim Pembinaan dan Pengawasan Perkara Jinayat MS. Aceh disambut oleh Ketua, Wakil Ketua, Para Hakim, Panitera, Sekretaris serta seluruh karyawan MS. Meulaboh.

Tim Pembinaan dan Pengawasan Perkara Jinayat MS. Aceh dipimpin oleh Drs. H. Darmansyah Hasibuan, S.H., M.H. selaku Ketua Tim, serta anggota yakni Drs. Khairil Jamal (Hakim Tinggi Mahkamah Syar’iyah Aceh), Drs. Ilyas, S.H., M.H. (Panitera Muda Banding Mahkamah Syar’iyah Aceh), dan Abdul Razak, S.Ag.,M.A. (Kasi Kerja Sama Lembaga Penegak Hukum Dinas Syariat Islam Aceh). Tujuan dari acara ini untuk melaksanakan kegiatan pembinaan dan pengawasan perkara jinayat dan kelengkapan sarana dan prasarana pada Mahkamah Syar’iyah Meulaboh.

Usai pengawasan selesai, Tim melakukan expose hasil pengawasan bertempat di Ruang Sidang Utama Mahkamah Syar’iyah Meulaboh, Acara di buka oleh Ketua Mahkamah Syar’iyah Meulaboh, Bapak Sahril, S.H.I., M.H. dan dilanjutkan oleh Tim Pengawasan dan Pembinaan terkait beberapa temuan-temuan standar yang harus segera diperbaiki, diteliti, dan dipedomani dalam melaksanakan tugas kedepan, terkait bidang Perkara Jinayat dan yang menyangkut dengan sarana dan prasarana khususnya dalam menangani Perkara Jinayat pada Mahkamah Syar’iyah Meulaboh.

Setelah acara pembinaan dan pengawasan selesai, di akhiri dengan foto bersama Tim Pembinaan dan Pengawasan beserta seluruh aparatur Mahkamah Syar’iyah Meulaboh. (Tim Redaksi)