Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila Tahun 2019 di Mahkamah Syar’iyah Meulaboh

Meulaboh | ms-meulaboh.go.id

 

Ketua Mahkamah Syar’iyah Meulaboh, Bapak Sahril, S. HI., MH memimpin upacara peringatan hari lahir Pancasila di Halaman kantor Mahkamah Syar’iyah Meulaboh, Jln. Rahmat Tsunami No. 03 Peunaga Paya, Meulaboh, Sabtu (01/06/2019). Upacara dimulai sekitar pukul 08.00. WIB. Upacara dihadiri oleh seluruh Unsur Pimpinan, Hakim, Pegawai dan pegawai honorer Mahkamah Syar’iyah Meulaboh.

Pelaksanaan upacara ini sesuai dengan instruksi Sekretaris Mahkamah Agung RI Nomor. 680/SEK/KS.00/5/2019 tanggal 21 Mei 2019 tentang Penyelenggaraan Upacara Bendera Peringatan Hari Lahir Pancasila Tahun 2019.

Bertindak sebagai komandan upacara yakni Saudara Safiyullah, ST, Saudari Cut Wan Nurlaily, S. HI selaku protokol pengarah acara upacara serta Saudari Dewi Kartika, SH., MH Sebagai pembaca Teks Pembukaan UUD 1945.

 

 

Dalam upacara tersebut, Bapak Sahril, S. HI., MH membacakan pidato Bapak Presiden Republik Indonesia, dan juga menyampaikan ajakan kepada para seluruh Hakim dan Pegawai serta Pegawai Honorer untuk bersama-sama mengamalkan nilai Pancasila dalam keseharian kita. Diharapakan dengan semangat bersatu, berbagi dan berprestasi akan meneguhkan derap langkah kita dalam membawa Mahkamah Syar’iyah Meulaboh menuju Peradilan yang maju dan jaya.

 

Upacara peringatan hari lahir pancasila tahun 2019 ini ditutup dengan pembacaan do’a yang dibacakan oleh Bapak Hasanuddin, S. HI., M. Ag sekaligus dilakukan acara foto bersama. (Tim Redaksi)