WAKIL KETUA MS MEULABOH BERI TAUSHIYAH HALAL BIHALAL DI MS ACEH

Mahkamah Syar’iyah Aceh pada hari Kamis tanggal 13 Juli 2017 mengadakan acara penyumpahan dan pelantikan jabatan Wakil Ketua yang sudah lama kosong setelah ditinggalkan oleh Bapak Dr. H. M. Jamil Ibrahim, SH., MH. yang dipromosi menjadi Ketua Pengadilan Tinggi Agama Manado Provinsi Sulawesi Utara. Adapun sosok Wakil Ketua MS Aceh yang baru itu adalah Ibu Dra. Hj. Rosmawardani, S.H., M.H. Sebelumnya beliau juga merupakan Hakim Tinggi Mahkamah Syar’iyah Aceh.

IMG_4623

Kegiatan yang dilaksanakan di Aula utama MS Aceh itu juga dirangkai dengan acara halal bihalal dan Rapat Evaluasi Tengah Tahunan tahun 2017 yang dihadiri oleh Ketua, Wakil Ketua, Panitera dan Sekretaris Mahkamah Syar’iyah seluruh Aceh.

IMG_4624

   Wakil Ketua MS Meulaboh Dr. Amir Khalis dipercaya untuk memberikan taushiyah halal bihalal. Dalam ceramahnya beliau memaparkan tentang pentingnya kita mendengarkan taushiyah atau menghadiri majelis-majelis ilmu dan mempererat silaturrahim diantara sesama.

IMG-20170713-WA0011

Selesai acara halal bihalal, dilanjutkan dengan acara wisuda purna bakti Hakim Tinggi Mahkamah Syar’iyah Aceh dan Rapat Evaluasi yang dipimpin langsung oleh Ketua Mahkamah Syar’iyah Aceh (Bapak Dr. H. Jufri Ghalib, SH. MH) dan dihadiri oleh Wakil Ketua, Panitera dan Sekretaris dan seluruh pejabat Kepaniteraan dan Kesekretariatan Mahkamah Syar’iyah Aceh serta unsur pimpinan Mahkamah Syar’iyah se Aceh (Ketua, Wakil Ketua, Panitera dan Sekretaris), acara yang dilaksanakan di Aula Utama Mahkamah Syar’iyah Aceh Lantai III berlangsung sampai dengan pukul 23.00. Wib. (Tim Redaksi Website MS Meulaboh)